adfly

Rabu, 26 November 2014

Sukses Dengan 'Triangle', Jaejoong Pastikan Bintangi Drama Baru

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, Jaejoong memang mendapat tawaran untuk membintangi drama baru. Setelah beberapa waktu, akhirnya C-Jes memastikan jika artisnya itu akan bergabung dalam Spy.

Diungkapkan agensi, member JYJ itu akan memerankan sosok analis genius. Tentunya ini merupakan tantangan baru bagi sang idol-aktor yang memulai karir aktingnya sejak tahun 2009 lalu ini.


"Kim Jaejoong telah memastikan akan turut membintangi KBS Spy. Dia akan memerankan seorang analis genius, memperlihatkan pesona aktingnya sekali lagi," jelas C-Jes, seperti yang dilansir MWave, hari ini (26/11).


Jaejoong JYJ memastikan peran analis genious dalam drama baru KBS Spy. @mwave.interest.meJaejoong JYJ memastikan peran analis genious dalam drama baru KBS Spy. @mwave.interest.me


Spy merupakan adaptasi drama israel berjudul Mice. Drama baru ini akan mengisahkan seorang ibu yang merupakan mantan mata-mata dan putranya yang merupakan anggota Badan Intelijen Negara.


Dipastikan, ini akan menjadi genre drama baru untuk tontonan keluarga. Pasalnya, mereka menargetkan penonton berusia 20-40 tahun.


Kim Jaejoong sendiri akan memerankan Sun Woo, seorang analis informasi Korea Utara. Kali ini, ia akan bertransformasi menjadi sosok keras kepala yang memiliki kecerdasan luar biasa.


Pemirsa juga dipastikan akan bisa melihat kedekatan hubungannya dengan sang ibu, yang akan diperankan oleh Bae Jong Ok. Kalian juga tak akan mau ketinggalan melihat bagaimana persaingan penyanyi Another Girl itu dengan seorang mata-mata Korea Utara yang diperankan Yoo Oh Sung.


Ganteng & Bertalenta, Mereka Calon Best Aktor Korea 2014

'Pride And Prejudice' Terus Rajai Puncak Rating

Ikuti Jejak Suami, Lee Min Jung Diam-Diam Kembali ke Korea

Nggak Cuma Lee Jong Suk, Pewaris Ini Juga Naksir Park Shin Hye

Bintang Korea Ini Memiliki Mata Cokelat Yang Bersinar Terang

Para Bintang 'The Heirs' Siap Bersaing di Layar Lebar

(mwa/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1rtkUmD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar