adfly

Minggu, 30 November 2014

'Unbroken', Film dan Harapan Baru Untuk Konflik Peperangan

Kapanlagi.com - Angelina Jolie boleh jadi sudah berhenti dari jagat film action. Lantas, bukan berarti Angelina Jolie kemudian berhenti di situ. Saat ini, Jolie tengah menikmati hasil dari film barunya yang berjudul UNBROKEN.

Film yang mengisahkan tentang seorang atlit Amerika yang berhasil bertahan hidup ini baru saja mengawali debutnya di Berlin. Dengan kisah pilu dan semangatnya, UNBROKEN sukses memukau di debut perdananya.


Jolie percaya kalau film ini bercerita tentang perjuangan dan perjalanan seorang atlit Amerika pada perang dunia kedua. Menurutnya, inti film ini murni bercerita tentang semangat seorang manusia.


Angelina Jolie &copyFameflynetAngelina Jolie &copyFameflynet


Dengan percaya, keyakinan, dan kemauan, tema besar itu kemudian Jolie rangkum dalam sebuah perjalanan seorang atlit Amerika yang berhasil bertahan hidup selama masa tahanannya. Tema-tema besar itu kemudian dia rangkum dan di angkat dalam film barunya ini.


Meski tidak ikut ambil peran dalam film ini, Jolie tetap berhasil menuangkan sebuah ide yang terkesan klise, menjadi tidak biasa dan mampu menyentuh nurani para penontonnya. Bahkan, agar semakin terasa epic, soundtrack untuk film ini pun dipercayakan pada Coldplay.


film terbarunya ini akan tayang di bioskop Jerman pada 22 Januari mendatang. Ini Berarti, film ini akan terus tayang selama hampir sebulan lebih di Amerika dan Eropa.


(cnt/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/unbroken-film-dan-harapan-baru-untuk-konflik-peperangan-ab58c4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar