adfly

Rabu, 26 November 2014

Diisukan Tunangan, Cameron Diaz Lebih Pilih Sembunyikan Cincin

Kapanlagi.com - Kisah cinta Cameron Diaz dan Benji Madden memang awalnya sempat menjadi bahan perbincangan. Namun, seiring berjalannya waktu, pasangan ini berhasil membuktikan jika mereka benar-benar saling mencintai satu sama lain.

Bahkan beberapa waktu belakangan ini telah santer beredar kabar jika keduanya telah resmi bertunangan. Hal ini terbukti melalui sebuah cincin cantik yang melingkari jari manis Diaz beberapa waktu silam.


Namun kini sebuah pemandangan yang tidak biasa pun berhasil tertangkap kamera media. Jika sebelumnya, Diaz memamerkan cincinnya dengan sangat bangga, kini ia benar-benar menutupinya, seperti yang dilansir Daily Mail.


Cameron sembunyikan cincin pertunangannya @ dailymail.co.ukCameron sembunyikan cincin pertunangannya @ dailymail.co.uk


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana bintang THE OTHER WOMAN ini menutupi tangan kirinya dengan sebuah syal yang melingkari lehernya. Ia seakan sudah tahu jika ada paparazzi yang sedang mengintainya.


Foto ini sendiri berhasil diabadikan oleh salah satu kamera media ketika Diaz melintas di salah satu sudut kota New York. Sepanjang perjalanan, ia terlihat mencurigakan gara-gara menyembunyikan cincin tersebut.


Sebelumnya, Diaz tertangkap mengenakan cincin saat menghadiri pameran Hollywood Costume di Wilshire May Company Building, Los Angeles beberapa waktu lalu. Desain perhiasan ini terbilang sangat unik dengan hiasan emas permata yang cantik. Kilau berlian pun membuatnya tampak sangat bersinar sepanjang acara.


[Foto] Cameron Diaz Saat Masih 17 Tahun, Awas Terpesona!

Tak Takut Beradegan Seks, Cameron Diaz Ternyata Takut ....

Cameron Diaz Hobi Bajak Style Seleb Lain?

Cameron Diaz Sempat Pacari Drew Barrymore, Masa Sih?

Di 'SEX TAPE', Cameron Diaz Pertama Kali Mau Tampil Tanpa Busana

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FqzB1X

Tidak ada komentar:

Posting Komentar