adfly

Rabu, 26 November 2014

Belum Nikah, Chelsea Olivia Cantik Dengan Gaun Pengantin

Kapanlagi.com - Artis cantik Chelsea Olivia telah dilamar oleh Glenn Alinskie. Mereka kini berstatus sebagai tunangan dan tengah mempersiapkan perkawinan. Bakal menjadi seorang istri, aura itu tak bisa lepas dari Chelsea.

Baru-baru ini ia menjalani pemotretan dengan gaun-gaun cantik layaknya pengantin wanita. Tidak sendirian, ia melakukan pemotretan itu bersama kakaknya, Christina Olivia Wijaya.


Sneak peek photoshoot today. ©http://ift.tt/1rt5RcBSneak peek photoshoot today. ©http://ift.tt/1rt5RcB


Gaun berwarna soft dihadirkannya dengan sang kakak. Chelsea pun bergaya sedemikian rupa sehingga nampak begitu anggun. Seolah ia sudah tidak sabar untuk segera melangkah ke pelaminan.


Sayangnya dalam foto-fotonya ini Chelsea tidak hadir bersama Glenn. Padahal mereka biasanya selalu terlihat mesra. Mulai dari ketika Glenn melamar Chelsea di atas kapal pesiar, hingga kejutan romantis yang diberikan Chelsea di hari ulang tahun Glenn.


Meski demikian dalam pemotretan itu Chelsea pun terlihat heboh bersama sang kakak. Mereka sempat menghadirkan foto ketika tengah menari bersama meski memakai gaun indah.


Two princess dancing together .. (Lagi photoshoot jg ga bs diem) with my cece @oliviaoliv88 ☺️ ©http://ift.tt/1rt5RcBTwo princess dancing together .. (Lagi photoshoot jg ga bs diem) with my cece @oliviaoliv88 ☺️ ©http://ift.tt/1rt5RcB


Penampilan Chelsea dan sang kakak layak untuk mendapatkan apresiasi. Mereka tampil seperti dua orang puteri. Bagi Chelsea untuk tampil cantik tidak hanya dengan memakai mahkota, namun juga apa yang ada di dalam diri.


Glenn Alinskie Ultah Ke-26, Chelsea OIivia Beri Kado Spesial

Jarang Ketemu, Ini Kunci Kekompakan Personel BBB

Chelsea Olivia dan Ayushita Kagum Kesetiaan Fans BBB

Apa Kata Chelsea Olivia dan Ayushita Soal Bullying di Socmed?

Ultah ke-8, BBB Siapkan Film

(kpl/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Fq8B2P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar