adfly

Minggu, 30 November 2014

Hibur Anak Yatim, Putra Bungsu Mendiang Uje Gelar Khitanan

Kapanlagi.com - Sebagai pemilik EO (Event Organizer), selebritis Rina Gunawan memang bertanggung jawab dalam berbagai acara. Tak melulu pernikahan, Rina rupanya juga mengurusi acara khitanan bahkan ulang tahun. Seperti saat ditemui hari Rabu (26/11) silam di gedung serba guna kompleks DPR MPR RI, Kalibata, Jakarta Selatan.

Saat itu, istri Teddy Syah ini menjadi EO acara syukuran putra bungsu mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori , Mohammad Attaya Bilal Rizkillah dan ulang tahun Pipik Dian Irawati , ibu dari Bilal sekaligus istri mendiang Uje.


"Pertama kali umi (Pipik) yang minta ke saya. Memang dulu sempat ada obrolan waktu almarhum Uje masih hidup bilang kalau anaknya sunatan minta diurusin, jadi saat ini saya ngurusi sunatannya Bilal," papar Rina.


Mengenai konsep acaranya, Pipik yang mengagumi warna hitam membuat Rina mengombinasikan warnya dengan putih, hitam dan unsur merah. Dengan ide dari Pipik, Rina mengaku tinggal hanya menambahi beberapa item. Untuk proses acaranya, Pipik memilih adat budaya Sisingaan dari sanggar Yudha Asri di Subang.


Janji kepada mendiang Uje, Rina Gunawan urusi khitanan Bilal foto via Bambang E RosJanji kepada mendiang Uje, Rina Gunawan urusi khitanan Bilal foto via Bambang E Ros




"Saat tamu sudah pada hadir, Bilal akan diarak Sisingaan dan itu proses awalnya. Melibatkan 15 orang, empat orang menggotong Sisingaan-nya Bilal dan delapan lainnya pemusik. Ada bangku kecil di depan panggung untuk anak yatim yang memang diundang dan teman-teman Bilal," jelas Rina lagi.

Enggan disebut acara khitanan mewah, Rina menyebutkan jika syukuran Bilal lebih ke acara menghibur anak-anak yatim. (kpl/hen/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1pDX386

Tidak ada komentar:

Posting Komentar