adfly

Minggu, 30 November 2014

Bentuk Protes, Anak A Rafiq Persilahkan Album Barunya Dibajak

Kapanlagi.com - Pernah mengalami dideportasi akibat melakukan pelanggaran keimigrasian, pedangdut Ashraff belajar banyak dari kasus yang dialaminya. Kecintaannya terhadap Indonesia membuat pria kelahiran India dengan paspor Malaysia ini ingin menjadi warga Indonesia.

Ada beberapa cara untuk menjadi warga Indonesia, tapi menantu mendiang A. Rafiq ini memilih melakukannya sesuai prosedur yang ada. Ia dengan sabar melakoni perjalanan Indonesia-Malaysia selama 10 tahun untuk memenuhi persyaratan yang berlaku.


Dengan status kewarganegaraan yang barunya ini, Ashraff langsung menggebrak dunia musik dangdut tanah air dengan merilis album yang berjudul TAK MUNGKIN KU BOHONGI KAMU. Hancurnya industri musik tanah air akibat pembajakan tidak menghalangi pria kelahiran Karela, India 15 Agustus 1968 ini.


A Rafiq @KapanLagi.comA Rafiq @KapanLagi.com


Apalagi musik dangdut terkontaminasi dengan musik-musik luar negeri dengan lirik yang tidak pantas dikumandangkan. Tak ingin dangdut bernasib seperti batik dan Reog yang diakui negara tetangga, dirinya berusaha keras untuk menghidupkan dangdut asli.


"Saya itu alhamdulillah Allah kasih rezeki, saya kerjasama dengan label untuk titip edar. Saya udah tau akan dibajak, saya tau produser tidak akan produksi. Media elektronik juga belum tentu mau menayangkan," terangnya. Ashraff juga mengungkapkan jika musik dangdut Indonesia tak akan maju jika media hanya menampilkan yang seksi-seksi saja.


"Kapan musik dangdut mau maju kalo yang ditayangkan yang seksi mulu padahal lagunya biasa saja," papar Ashraff di kawasan Tebet, Sabtu (29/11). Sebagai bentuk protes, dirinya mempersilakan album barunya untuk dibajak, agar para pecinta musik dangdut bisa menikmati musiknya.


"Silahkan bajak lagu saya, saya gak akan tuntut kalo dibajak, berarti lagu didenger, musik saya terkenal lagi. Niat saya bukan cari untung," tandas suami Fadia A Rafiq yang merupakan wakil Walikota Pekalongan ini.


Cover 'Sakitnya Tuh di Sini,' Nikita Mirzani Umbar Bagian Pribadi

Serunya Cita Citata Meet & Greet Bareng Fans

Sering Lemas dan Loyo, Ini Cara Cita Citata Buat Jaga Kondisi

Sukses 'Pukul' Agnez Mo, Cita Citata Kebanjiran Job Manggung

Ivan Gunawan Masuk Kriteria Cowok Idaman Cita Citata?

(kpl/hen/fnd)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yzGSKM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar