adfly

Jumat, 28 November 2014

Vicky Monica Terjerat Narkoba, Restu Sinaga Sedih

Kapanlagi.com - Dunia selebritis memang dunia yang gemerlap. Menjanjikan pundi-pundi keuangan yang luar biasa besar, dunia entertainment juga punya sisi kelam mengerikan seperti narkoba. Bahkan masih segar dalam ingatan pada akhir Oktober lalu, komedian senior Tessy harus ditangkap di kawasan Bekasi karena terbukti tengah menjalani pesta ganja dengan rekan-rekannya.

Belum selesai kasus Tessy, pada awal November lalu pihak BNNP menahan tiga orang dengan inisial VM, K dan DR di diskotik Domain, Senayan City karena mengonsumsi narkoba. Diketahui jika VM rupanya selebritis pendatang baru bersama Vicky Monica . Sebagai teman dari Vicky, aktor Restu Sinaga pun mengungkapkan perasaannya.


"Vicky tahu kok kalau gue sedih soal penangkapannya. Tapi untung dia nggak masuk sel dan bakal direhabilitasi," papar Restu.


Vicky Monica diketahui pernah main di film MENGEJAR MALAM PERTAMA foto: Budy SantosoVicky Monica diketahui pernah main di film MENGEJAR MALAM PERTAMA foto: Budy Santoso




Restu yang dijumpai di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (25/11) pun mengaku kaget. Pria berusia 40 tahun yang kini tengah mempromosikan film UNLIMITED LOVE itu memang tak menduga jika temannya terjerat narkoba.

"Pastinyalah kaget waktu dengar kabar dia ditangkap. Dia jadi korban random razia aja di Jakarta," ungkap Restu singkat.


Lantas, seperti apakah sosok Vicky di mata Restu? "Dia itu orangnya baik sih, nggak macem-macem lah. Gue udah sempet ketemu sama dia. Biasa aja. Kita juga kadang komunikasi. Sejauh ini dia sehat dan nggak ada masalah." (kpl/aal/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vrOPRn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar