adfly

Kamis, 27 November 2014

Ke Bekasi, Bella Shofie Harus Bawa Sunblock

Kapanlagi.com - Candaan mengenai kota Bekasi sempat menghebohkan jejaring sosial seperti Twitter beberapa waktu lalu. Ada yang mengatakan bila Bekasi merupakan planet lain di luar bumi dan jika ingin ke sana harus menggunakan roket.

Menurut artis Bella Shofie , fenomena tersebut cukup ampuh membuat stres hilang saat sibuk dengan jadwal pekerjaan yang dijalani. Ia malah memuji kalau oknum yang membuat candaan itu cukup kreatif. Bagaimana tidak kreatif karena mereka tak membuat masyarakat setempat sakit hati.


"Menurut aku itu kreatif karena lucu aja bisa dibuat dengan gambar-gambar seperti itu. Bisa membangun mood yang bete juga," aku Bella saat ditemui di kawasan Gunawarman.


Kalau ke Bekasi, Bella Shofie harus bawa sunblock. @KapanLagi.com®/Bambang E RosKalau ke Bekasi, Bella Shofie harus bawa sunblock. @KapanLagi.com®/Bambang E Ros




Bella sendiri cukup sering berada di Bekasi lantaran tuntutan pekerjaannya. Candaan tersebut diakui memang ada benarnya karena jarak tempuh Bekasi dari Jakarta sempat membuatnya bad mood. Kenapa tuh?

"Macet, panas. Jadi aku kalau ke sana bawa sunblock dan setel AC dingin-dingin di mobil deh. Apalagi aku orangnya panikan kalo macet, jadi bisa tiba-tiba bad mood gitu," tutupnya seraya tertawa.


Meski sudah cukup lama, namun candaan soal Bekasi sepertinya masih cukup lekat. Jadi, akankah Bekasi bakal jadi lebih tenar daripada Jakarta?


Apartemen Disita, Bella Shofie Sempat Menangis

Musim Penghujan, Tata Liem Berbusana Ala Musim Salju

Seleb Asuhan Populer Karena Infotainment, Tata Liem Senang

Apartemen Disita, Bella Shofie Terlunta-Lunta

(kpl/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1twV6WF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar