adfly

Rabu, 26 November 2014

Demi 'PENDEKAR TONGKAT EMAS', Eva Celia Rela Tubuhnya Babak Belur

Kapanlagi.com - Aktris cantik, Eva Celia baru saja menantang dirinya untuk bereksplorasi di sebuah genre film baru. Putri dari Sophia Mueller itu didapuk untuk memainkan adegan aksi, lebih tepatnya silat pada film baru PENDEKAR TONGKAT EMAS.

Berbeda dengan kebanyakan film lain, PENDEKAR TONGKAT EMAS menjanjikan sebuah adegan-adegan silat yang sangat berkelas dan beda dari biasanya. Proses persiapan dan syutingnya saja terhitung menghabiskan waktu sekitar 8 bulan di Sumatera Barat.


Belum cukup dengan itu, tak ada stunt-man yang menggantikan para aktor ketika melakukan semua adegan-adegan berbahaya. Hal itu membuat Eva Celia tak jarang mendapatkan lebam dan luka di sekujur tubuhnya.


"Kalau itu (luka-luka) mah udah dari awal latihan pun proses 8 bulan kita latihan itu cidera sudah selalu terjadi dan itu resiko yang kita udah tau dari awal kita mengambil film ini. It's an action, maksudnya ini film yang ada adegan-adegan action dengan koreo yang sangat kompleks, jadi pasti babak-belur itu sudah seperti makanan sehari-hari. Tapi itupun seperti yang Mas Ifa (sutradara) bilang itu ngebantu sekali untuk di kamera. Maksudnya it helps the emotion, jadi membara-bara," jawabnya pada sebuah sesi Interview dengan KapanLagi®.


Eva acap kali dapatkan luka-luka di tubuhnya / KapanLagi® - Foto: Agus ApriyantoEva acap kali dapatkan luka-luka di tubuhnya / KapanLagi® - Foto: Agus Apriyanto


Meskipun pengorbanan yang ia alami cukup besar, namun Eva mengaku sangat puas dan ketagihan bermain di film laga. Satu hal lain yang membuatnya sangat tergila-gila dengan film ini adalah lokasi syutingnya yang super indah.


Selain Eva, ada nama Nicholas Saputra , Tara Basro , Reza Rahadian, hingga Christine Hakim yang juga bermain di film PENDEKAR TONGKAT EMAS. Film yang diproduseri oleh Mira Lesmana dan Riri Riza ini rencananya bakal tayang secara serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 18 Desember mendatang.


Kalian sudah siap dengan sajian dunia persilatan lawas yang sudah lama hilang dari layar kaca ini? Tunggu tanggal tayangnya!


Artis 'PENDEKAR TONGKAT EMAS' Berguru Silat Pada Orang Hongkong

Passion Tuntun Nicholas Saputra Pada 'PENDEKAR TONGKAT EMAS'

Benar Nggak Sih Christine Hakim Galak? Simak Yuk Kisahnya di Sini

Tara Basro: Mira Lesmana & Christine Hakim Adalah Pendekar Sejati

Tak Mau Nikah Tahun 2015, Ariel NOAH Lebih Pentingkan Karier?

(kpl/ded/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1virnoa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar