adfly

Minggu, 30 November 2014

Merasa Masih Muda, Novi Andarista Enggan Dibilang Tua

Kapanlagi.com - Belakangan ini, Novi Andarista tengah berbahagia. Dengan kejutan dari keluarga, teman dan sahabat-sahabatnya, kini dia resmi berumur 27 tahun.

Dengan umurnya saat ini, wajar kalau dia disebut cukup tua karena nyaris menginjak usia kepala tiga. Tapi justru Novi merasa kalau dia baru mencapai usia matang, baru bisa memilih mana yang baik dan benar.


"Ya dibilang tua sih nggak. Aku justru masih merasa 17 tahun dengan usia yang matang, lebih dewasa, dan bisa memilih mana yang baik dan nggak," ujarnya singkat.


Novi Andarista &copyKapanLagi.comNovi Andarista &copyKapanLagi.com


Meski enggan disebut tua, Novi Andarista punya sebuah keinginan kuat dalam benaknya. Berharap agar albumnya sukses, pedangdut yang satu ini ingin mengembalikan masa-masa jaya musik dangdut di tanah air.


"Pengennya album aku bisa sukses karena membawakan lagu dangdut itu lebih baik. Aku juga pastinya pengen recycle lagu-lagu lama dan ingin membuat dangdut lebih jaya lagi," ungkapnya.


Harus diakui kalau musik dangdut sedang mengalami kenaikan saat ini, Dengan semua surprise yang hadir di ulang tahunnya kali ini, kita tunggu saja surprise dari Novi Andarista di kancah musik dangdut tanah air.


Ulang Tahun, Novi Andarista Ingin Dapat Kado Mobil

(kpl/aal/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/merasa-masih-muda-novi-andarista-enggan-dibilang-tua-ffce84.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar