adfly

Minggu, 30 November 2014

Ayah Meninggal, Mina AOA Malah Dicibir Fans

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari salah satu member AOA , Mina. Sang ayah yang telah lama mengidap kanker menghembuskan napas terakhir, Sabtu (29/11).

Karena masih dalam masa berkabung dan menunggu upacara kremasi sang ayah, beberapa jadwalnya pun ditunda. Sayangnya, tak semua fans bisa mengerti kesedihan apa yang dirasakan oleh Mina.


Bahkan beberapa netizen tak segan melontarkan kritikan pedasnya pada sang member AOA. Sang netizen mengungkapkan jika sikap Mina sangat tak profesional.


Kritikan pedan netizen pada Mina AOA yang berduka kerena kematian sang ayah. @koreaboo.comKritikan pedan netizen pada Mina AOA yang berduka kerena kematian sang ayah. @koreaboo.com


"Akankah ayahmu hidup kembali jika jadwalmu ditunda? Kamu sebaiknya tak usah kembali (ke dunia entertainment) dengan kelakuan seperti itu," komentar salah seorang netizen seperti yang dilansir Koreaboo.


Seperti yang diungkapkan oleh FNC Entertainment sebelumnya, beberapa jadwal Mina memang ditunda. Bahkan syuting untuk Modern Farm juga akan disusun ulang jadwalnya.


Meski banyak netizen yang menghujatnya, tak sedikit fans AOA yang ikut berduka. Mereka member semangat pada Mina agar tetap bersemangat. "Jangan bersedih Mina dan keluarga," tulis salah seorang fans.


Turut berduka atas kematian ayah Mina AOA, rest in peace Mr. Kwon.


Ternyata Hyorin Sistar Pingin Operasi Plastik Loh

Manisnya Reunian Key SHINee dan Mantan 'Istri', Yagi Arisa

Sully Vakum, Amber f(x) Siap Debut Solo

Nggak Mau Diet, Apa Rahasia Tubuh Seksi Hyorin Sistar?

[VIDEO] Dance Seksi Hello Venus Tembus 1 Juta Penonton

(kor/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1A5ENp0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar