adfly

Rabu, 26 November 2014

Selalu Sempurna, Inilah Senjata Rahasia Supermodel Kate Moss

Kapanlagi.com - Pesona kecantikan yang dimiliki Kate Moss memang begitu luar biasa. Di usianya yang tak lagi muda, penampilan supermodel satu ini selalu sukses mencuri perhatian banyak orang.

Bahkan tak sedikit juga selebriti Hollywood yang sangat terpesona dan memuja sosoknya yang stylish dan super keren. Dari sinilah muncul berbagai pertanyaan tentang seperti apakah cara yang digunakan Kate untuk tampil cantik dan sempurna.


Well, kini kamu tak perlu penasaran lagi. Melalui sebuah wawancara dengan sebuah majalah ternama, Kate mengungkapkan rahasianya. Seperti yang dilansir Daily Mail, Kate selalu rajin facial dan mengenakan fake tan (semacam zat yang mampu menggelapkan kulit).


Rahasia kecantikan Kate @ dailymail.co.ukRahasia kecantikan Kate @ dailymail.co.uk


"Aku jatuh cinta pada warna kulit sawo matang. Kamu akan terlihat jauh lebih sehat dan kamu bisa menghabiskan sepanjang malam dengan (cairan) tan. Hal itu bisa menutupi kekurangan pada kulitmu dan membuatnya menjadi lebih kencang," tuturnya.


Tak hanya itu, wanita berusia 40 tahun ini juga mengungkapkan jika lipstik merah adalah senjatanya yang selanjutnya. Dengan memakai lipstik cerah seperti ini, Kate akan tampil sempurna dan selalu fresh di segala kesempatan.


Pada bagian matanya, Kate tak pernah lupa untuk mengenakan eye liner. Hal ini akan membuat sorotan matanya menjadi lebih tajam dan jauh lebih cantik daripada tidak memakainya.


[Foto] Pesona Putri Kate Moss, Secantik Sang Ibu

Sudah Seksi, Kim Kardashian Masih Saja Kalah Cantik Dari ...

Ikuti Jejak Sang Kakak, Adik Kate Moss Juga Calon Supermodel

Telanjang Bareng Kate Moss, Ini Yang Dirasakan Cara Delevingne

Congrats! Victoria Beckham Jadi 'Juara' Ikon Fashion Inggris

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1uW50qf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar