adfly

Kamis, 27 November 2014

Tak Hanya Memperkosa, Bill Cosby Juga Bikin Korbannya Hamil

Kapanlagi.com - Dunia dikejutkan dengan pengakuan para korban perkosaan dan pelecehan seksual yang dilakukan oleh komedian kondang, Bill Cosby . Seakan susah dipercaya, namun para wanita yang jadi korbannya seakan tak berhenti mengungkap kekejian Cosby.

Kali ini giliran wanita bernama Shawn Brown yang mengungkap masa lalunya yang suram gara-gara ulah Cosby. Seperti yang dilansir Daily Mail, Shawn menceritakan jika pria itu tak hanya memperkosa namun juga menghamilinya. Hal ini disampaikannya melalui sebuah wawancara.


Tak membunuh bayi dalam kandungannya, wanita ini justru membesarkan putrinya dengan penuh kasih sayang. Namun sayangnya, di tahun 1998 silam sang putri masuk penjara karena mencoba memeras ayahnya sendiri.


Inilah sosok Shawn, korban perkosaan Cosby yang selanjutnya @ dailymail.co.ukInilah sosok Shawn, korban perkosaan Cosby yang selanjutnya @ dailymail.co.uk


"Aku percaya wanita-wanita (yang menjadi korban) itu. Cerita yang mereka ungkapkan benar-benar serupa dengan apa yang telah dia (Cosby) lakukan padaku. Perlakuannya sama, dia memberi obat pada mereka dan ketika bangun mereka telah telanjang dan diperkosa," ungkap Shawn.


Sebelumnya, salah seorang korban yang juga supermodel, Janice Dickinson akhirnya mengungkap pengalaman pahitnya yang telah ia pendam selama 32 tahun lamanya. Tak hanya itu, juga ada korban yang bernama Carla Ferrigno yang mengaku pernah dilecehkan olehnya.


Sementara, ketika ditanya soal pengakuan dari para wanita-wanita ini, Cosby hanya mampu bungkam dan enggan berkomentar. Hingga saat ini kasus ini masih menjadi perdebatan dan belum menemui titik tengahnya.


[Foto] Bill Cosby Aniaya & Hajar Artis Ini Sampai Babak Belur?

Ditanya Soal Tindak Perkosaan, Bill Cosby Pilih Bungkam

Miris, Korban Lain Ungkap Tindak Pelecehan Seksual Bill Cosby

Tanggung Malu, Korban Perkosaan Bill Cosby Menutup Diri

32 Tahun Bungkam, Artis Ini Akui Pernah Diperkosa Bill Cosby

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vVWlVZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar