adfly

Minggu, 30 November 2014

Para Artis Ini Pun Peduli HIV/AIDS, Masa Kamu Nggak?

Kapanlagi.com - Tanggal 1 Desember diperingati sebagai hari AIDS sedunia. Sejumlah selebriti pun menunjukkan rasa kepedulian mereka terhadap para penderita dan pencegahan penyebaran penyakit mematikan itu.

Sebut saja Vidi Aldiano yang saat ini tengah menggalang dukungan berupa kampanye melalui video youtube. Bagi siapa pun yang melihat Campaign Tetap Hidup itu, berarti mereka telah menyumbang Rp 100 bagi penderita HIV/AIDS.


Vidi pun mengeluarkan satu lagu yang cukup positif bagi kawan yang melawan HIV/AIDS. Vidi juga mengajak semua masyarakat untuk membiasakan cinta agar tidak pernah menyerah dan tetap hidup.


Ada juga Darius Sinathrya yang menjadi brand ambassador dari syair.org. Mereka melakukan berbagai kegiatan untuk memberikan sosialisasi maupun dukungan untuk orang-orang yang berjuang melawan HIV/AIDS.


Selain Darius, sejumlah artis yang terlibat dalam project itu ada Donna Agnesia, Aline Adita, Terry Putri , Julia Perrez. Syair.org sendiri dikomandani oleh Deasy Noviyanti sebagai Chairperson.


Aksi nyata yang dilakukan oleh Syair.org antara lain dengan sosialisasi di sekolah maupun Universitas. Ada juga project foto hunting untuk amal, serta project #Tantangan100K.


Deasy Noviyanti dkk Unjuk Kepedulian Kepada Penderita HIV/AIDS

Nekat, Jason Mraz Perjuangkan Hak Kaum Gay di Korea!

Lupakan Emma Watson, Pria-Pria Ini Juga Sebut Dirinya Feminis

Punya Yayasan Sosial, Nadya Mulya Bantu Korban Sinabung

Nadya Mulya Ajari Anaknya Miliki Simpati Sosial Lewat Yayasan

(kpl/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1tC8CIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar