adfly

Minggu, 30 November 2014

Ultah ke-37, Pipik Dian Irawati Dapat Doa Dari Rina Gunawan

Kapanlagi.com - 26 November lalu menjadi hari yang membahagiakan bagi Pipik Dian Irawati . Wanita cantik yang juga istri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori ini merayakan ulang tahun yang ke-37. Kendati menjadi perayaan kedua ulang tahun tanpa Uje, Pipik masih bisa merangkai kebahagiaan bersama keempat buah hatinya.

"Iya, jadi ini syukuran khitanan Bilal sama ulang tahun umi Pipik yang pas tanggal 26 November. Sekaligus aja karena momennya pas," papar Rina Gunawan , selebritis yang menjadi EO (Event Organizer) syukuran khitanan Bilal pada Rabu (26/11) lalu.


Istri Teddy Syah yang dijumpai di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan itu menyebutkan bahwa konsep khitanan putra bungsu Uje dan Pipik lebih ke syukuran. Meskipun begitu rupanya keempat anak Pipik memberikan kejutan spesial untuk ibunda tercinta.


"Ada banyak banget hadiahnya. Ada hadiah untuk Bilal dan juga untuk umi Pipik. Kita memang persiapkan untuk mereka," ungkap wanita berusia 40 tahun ini.


Mengundang beberapa teman dekat Pipik sekaligus teman sekolah Bilal, Rina pun mengucapkan doa kepada Pipik.


"Happy milad ke-37 untuk umi Pipik. Mudah-mudahan tetap semangat walau saat ini mengurus putra-putri seorang diri. Tetap berjuang dan semangat, mudah-mudahan diberi berkah untuk keluarga. Terus bahagia dan citanya-citanya tercapai," tutup Rina. (kpl/hen/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1z6pw6A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar