adfly

Minggu, 30 November 2014

Upacara Pernikahan Yoon Sang Hyun Bakal Dibuat Konser

Kapanlagi.com - Setelah mengungkap hubungan cintanya dengan MayBee, Yoon Sang Hyun pun memastikan pernikahannya dengan sang kekasih. Bahkan, sang aktor membocorkan konsep pernikahannya saat menjadi bintang tamu di Entertainment Relay.

Saat ditanya mengapa terburu-buru menikah meski baru pacaran Juli lalu, sang aktor menjelaskan jika dia sudah lama menanti. Ia mengaku tak ingin kehilangan wanita seperti tunangannya itu.


"Aku harus percaya diri. Setelah mencari dan mencari, aku akhirnya menemukannya dan tak perlu membuang-buang waktu sehingga aku memutuskan untuk menikahinya," tandas Yoon Sang Hyun seperti yang dilansir Soompi.


Yoon Sang Hyun dan MayBee akan gelar konser sebagai pesta pernikahan. @kdramastars.comYoon Sang Hyun dan MayBee akan gelar konser sebagai pesta pernikahan. @kdramastars.com


Diakuinya, ini merupakan kali pertama bagi bintang I Can Hear Your Voice itu sangat merasakan jatuh cinta. "Ini pertama kalinya aku bertemu wanita sepertinya," jelasnya menunjukkan rasa cintanya yang mendalam.


Mengenai konsep pernikahan, ternyata pasangan ini tak akan membuat pesta mereka tertutup. Bahkan, keduanya dengan senang hati mengundang para fans untuk menjadi saksi momen terpenting dalam hidup mereka.


"Aku ingin memberikannya (MayBee) pernikahan yang akan selalu dikenang. Bukan upacara pernikahan, aku akan membuat konser. Ini akan menjadi upacara pernikahan terbuka. Seperti festival pernikahan, yang bisa dihadiri fans," ujar Yoon Sang Hyun.


Benar-benar konsep pernikahan yang berbeda bukan? Happy wedding Yoon Sang Hyun dan MayBee.


Nggak Rela Berakhir, ' The Heirs' Wajib Dibuat Season 2

[FOTO] Pernikahan Romantis Song Jae Rim & Kim So Eun

Kecewa 'The Heirs' Didubbing, Fans Lebih Suka Subtitle

Drama Lee Jong Suk & Park Shin Hye Melesat ke Posisi #1

Kim Jaejoong Siap Pacari Aktris Cantik Ini Dalam Drama Baru KBS

(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1v1hEiE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar