adfly

Minggu, 30 November 2014

Badan Kegedean, Nassar KDI Diet Mati-Matian

Kapanlagi.com - Setelah menikah dan memiliki anak, tubuh Nassar KDI memang semakin subur. Dan tak jarang pula yang menjulukinya dengan berbagai sebutan, membuat Nassar risih dengannya.

"Ini aku lagi diet mati-matian. Karena yang protes seluruh manusia yang ketemu aku. Badannya kegedean. Kayak ini lah, itu lah, kayak apa lah, hahahaa," ujar Nassar, Minggu (30/11).


Nassar pun memilih diet dengan mengurangi asupan daging dari menunya sehari-hari. Ia memperbanyak sayuran untuk mengurangi berat badannya.


"Jadi aku makannya vegetable aja. Kalopun daging, aku milihnya daging ikan. Kalaupun daging sepotong, dikit aja," lanjutnya.


Nassar sedang diet mati-matian. @KapanLagi.com®/Hendra GunawanNassar sedang diet mati-matian. @KapanLagi.com®/Hendra Gunawan




Sudah cukup lama Nassar melakukan diet. Sampai saat ini, sudah kurang lebih dua bulan setengah ia mengurangi makanan berlemak dan hasilnya pun mulai terlihat.

"Aku nggak pernah nimbang. Pokoknya aku kurus, gitu aja. Tapi aku maunya 65 kg. Kalau udah 65 itu udah normal lah," harapnya.


Nassar mengakui kalau ia tidak melakukan banyak metode diet kecuali memperbanyak makan sayur. Karena ia sudah pernah mencoba beberapa macam olah raga, namun ternyata tidak ada hasilnya.


"Karena waktu aku mencoba tiga tahun lalu, olah raga yang segala macam membakar kalori, tapi tidak menimbun kalori lagi, karena percuma juga nanti," pungkasnya.


Ini Yang Bikin Nassar KDI Merasa Lebih Maskulin dan Macho

Nassar-Musdalifah Gelar Pesta Ultah Anak Secara Sederhana

Diisukan Cerai, Nassar - Musdalifah Malah Makin Kompak

Kisruh Rumah Tangga Nassar KDI, Akibat Mobil Istri Lebih Mewah?

Nassar KDI Minta Musdzalifah Tak Risih Diberitakan Cerai

(kpl/ami/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1rLwOsa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar