adfly

Kamis, 27 November 2014

Harry Styles Resmi 'Menikah' Dengan Fans?

Kapanlagi.com - Di usia yang masih sangat muda, tidak heran jika Harry Styles masih sangat doyan bersenang-senang. Namun kini, muncul kabar bahwa pentolan One Direction ini telah resmi menikah. Dengan siapa?

Seperti dilansir dari Lollipop, Harry telah menikah dengan fans bernama Allie. Namun tunggu! Sepertinya ada yang aneh dengan foto pernikahan yang beredar berikut ini.


Usut punya usut, ternyata fans tersebut tidak benar-benar menikah dengan sang bintang. Pria yang ada di sampingnya itu ternyata hanya cardboard yang dibuat sesuai dengan ukuran tubuh Harry.


Harry Styles menikah dengan fans? @ lollipop.comHarry Styles menikah dengan fans? @ lollipop.com


The Chive mengabarkan bahwa Allie yang memang sangat terobsesi dengan Harry itu bahkan membuat acara lamaran yang indah untuk dirinya sendiri. Hanya berbekal foto Harry, dia menyiapkan cincin yang indah untuk lamaran dan pernikahan.


Meski demikian, belum bisa dipastikan apakah Allie telah benar-benar menikah dengan cardboard Harry. Ada kemungkinan foto tersebut hanya lelucon yang dibuat dan disebarkan oleh fans.


Harry sendiri memang dikenal memiliki kisah cinta yang sangat panjang. Beberapa waktu lalu dia sempat terlihat bersama Taylor Swift , namun sumber dekat mereka menyangkal kalau keduanya balikan.


Aktris Cantik Nam Sang Mi Akhirnya Putuskan Untuk Menikah

Diperistri Brad Pitt, Angelina Jolie Makin Rajin Belajar Masak

Amal Clooney Pamerkan Cincin Kawinnya, Yuk Intip

Pasca Nikah, Raffi Ahmad Lebih Bertanggung Jawab

Nagita Slavina Ditarget Hamil Tahun 2015

(lol/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/120WqLG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar