adfly

Minggu, 30 November 2014

Trailer Pertama 'SHAUN THE SHEEP MOVIE' Ini Bakal Kocok Perutmu

Kapanlagi.com - Siapa sih yang tidak mengenal para karakter lucu dari film SHAUN THE SHEEP. Setelah sukses dengan serial televisinya, kini petualangan dari Shaun dan kawan-kawan bakal siap hadir di layar lebar.

Kali ini Relativity Media baru saja merilis trailer pertama dari SHAUN THE SHEEP MOVIE pada Jumat (28/11) kemarin. Berdurasi hampir dua menit setengah, video ini menceritakan keseruan dan kegilaan Shaun cs saat menikmati waktu libur mereka.


Trailer dari film ini dibuka dengan menampilkan rencana licik dari para kambing untuk menghipnotis tuan mereka agar tertidur. Kemudian setelah itu menaruhnya ke dalam sebuah mobil van bekas.


Shaun The Sheep @relativitymediaShaun The Sheep @relativitymedia


Sialnya, tanpa diduga ternyata van tersebut malah meluncur tanpa kendali ke arah kota. Nah, gara-gara hal ini, Shaun, Bitzer dan lainnya terpaksa harus menyelamatkan dan menemukan tuan mereka kembali.


Petualangan seru pun mulai menanti mereka, seperti harus menyamar sebagai warga kota hingga berurusan dengan para penangkap hewan liar. Seperti biasa, adegan konyol nan lucu juga ditampilkan oleh kawanan ini.


Direncanakan SHAUN THE SHIP MOVIE ini bakal siap menghibur para penonton bioskop dunia pada 24 April 2015 mendatang. Sebagai pemanasan simak yuk trailer-nya di sini:


Sambut Natal, Minions Nyanyikan 'Jinggle Bells' Versi Acapella

Tunda Jadwal Rilis, Seri Ke-5 'PARANORMAL ACTIVITY' Dibuat 3D

Lama Digantung, Sekuel 'INDEPENDENCE DAY' Siap Digarap!

Apa! 'THE HUNGER GAMES' Bakal Ada Part Ke-4?

Ilmuwan Kocak Dr. Newton Tetap Hadir di Sekuel 'PACIFIC RIM'

(ace/fnd)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1rJqirs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar