adfly

Kamis, 27 November 2014

Aktris Cantik Nam Sang Mi Akhirnya Putuskan Untuk Menikah

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari bintang drama Korea populer, Nam Sang Mi. Melalui agensi, ia memastikan kabar pernikahan yang akan digelar tahun depan.

Sayangnya, agensi masih belum bisa memastikan tanggal pasti pernikahan artisnya itu. Namun diperkirakan akan dihelat di awal tahun.


"Benar jika Nam Sang Mi akan menikah. Sepertinya akan digelar akhir Januari atau awal Februari 2015, tapi tanggal pastinya belum ditentukan," jelas agensi pada Newsen via Mwave.


Nam Sang Mi putuskan akan segera menikah. @mwave.interest.meNam Sang Mi putuskan akan segera menikah. @mwave.interest.me


Menurut agensi, calon suami lawan main Lee Jun Ki ini merupakan seorang pebisnis yang seumuran. Keduanya telah berhubungan selama satu tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.


"Calon suami dan Nam Sang Mi seumuran dan seorang pebisnis. Mereka saling kenal selama satu tahun setelah dikenalkan oleh seorang teman. Kedua keluarga juga sudah saling bertemu," papar perwakilan agensi bintang The Joseon Gunman ini.


Agensi juga memastikan akan mengupdate perkembangan kabar pernikahan aktris yang debut lewat Love Letter 11 tahun lalu itu jika semuanya telah jelas. Sekali lagi selamat untuk Nam Sang Mi, semoga bahagia selalu.


Sederet Pewaris Good Looking 'The Heirs', Siapa Favoritmu?

Ganteng & Bertalenta, Mereka Calon Best Aktor Korea 2014

[VIDEO] Teaser Film Pertama Lee Seung Gi Dijamin Bikin Ngakak

Sukses Dengan 'Triangle', Jaejoong Pastikan Bintangi Drama Baru

'Pride And Prejudice' Terus Rajai Puncak Rating

(mwa/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vT4ISX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar