adfly

Minggu, 30 November 2014

Sering Dapat Penghargaan Bisa Bikin Syahrini Semangat Kerja

Kapanlagi.com - Sebuah penghargaan bagi seseorang bisa menjadi barometer kesuksesan dalam karirnya. Dalam lima tahun ini, bisa dibilang Syahrini merupakan penyanyi yang sukses, hal itu bisa dilihat dari sederet penghargaan yang diraihnya.

Salah satunya dalam ajang SCTV Award, dimana dirinya pendapat penghargaan sebagai Penyanyi Paling Ngetop lima kali berturut-turut.Bagi pelantun Sesuatu ini, sebuah penghargaan menjadi pemicu untuk dirinya tetap menghasilkan sebuah karya-karya yang bermutu.


"Spirit energi positif ini adalah salah satu semangat baru untuk aku hadir di industri musik tanah air yang ingin selalu berkarya. Habiskan masa muda dengan kerja, kerja, dan kerja," paparnya di Studio 6 Emtek/SCTV di jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (29/11).


Syahrini ©http://KapanLagi.com/Bambang E. RosSyahrini ©http://KapanLagi.com/Bambang E. Ros


Sukses di karir memang tidak diimbangi dengan kesuksesan dalam urusan percintaan. Menginjak usianya yang 32 tahun, Syahrini masih memilih untuk melajang.


"Akan indah pada waktunya, apalagi pasangan yang benar-benar suami, tapi kali ini berkarya, berkarir lebih menyenangkan buat aku, karena memang selalu dapatkan reward seperti ini. Jadi ini yang buat semangat kerjaku lebih baik lagi," jelasnya.


Walau masih sendiri, tampaknya Syahrini masih tetap sabar untuk menanti sang kekasih. Selama ada penghargaan untuk Syahrini, princess yang satu ini masih bisa semangat menjalani kesendiriannya.


[Foto] Inilah Dress Biru Megah di Singgasana Princess Syahrini

[Foto] Berjemur Cantik, Syahrini Terapung Seksi dan Pamer Paha

Prinsip Shaheer Sheikh Soal Haters, Sama Seperti Syahrini!

Rahasia Langsing Syahrini, Selalu Bawa Coolbox

Kabar Gembira! 'Maju Mundur Cantik' Kini Ada Lagunya

(kpl/hen/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sering-dapat-penghargaan-bisa-bikin-syahrini-semangat-kerja-18812c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar