adfly

Kamis, 27 November 2014

Gila! Marvel Bunuh Pemain 'THE FANTASTIC FOUR REBOOT'

Kapanlagi.com - Perseteruan antara pihak Marvel Comims dengan Fox rupanya masih belum menemukan titik temu untuk berdamai. Bahkan untuk semakin memanaskan 'perang ini,' Marvel memutuskan untuk membunuh para aktor dari THE FANTASTIC FOUR Reboot.

Apakah 'membunuh' dalam artian sebenarnya? Yap, benar! Tapi, aksi sadis ini, mereka tuangkan dalam sebuah halaman cerita di seri terbaru komik PUNISHER.


Punisher @marvelcomics.comPunisher @marvelcomics.com


Di page pertama komik tersebut, menampilkan tiga aktor utama dari seri reboot FANTASTIC FOUR, Miles Teller , Jamie Bell dan Kate Mara. Mereka ini digambarkan tengah terlibat perbincangan seru di sebuah restoran mewah.


Dari perbincangan yang dibicarakan ketiganya ini, sepertinya mereka tengah menunggu kedatangan dari sang sutradara film, Josh Trank dan pemeran dari Johnny Storm, Michael B. Jordan. Tapi sesaat kemudian, teror bom menyerang lokasi dimana para artis ini sedang menghabiskan waktu luang bersama.


Pemain The Fantastic Four Reboot @http://ift.tt/11zoODUPemain The Fantastic Four Reboot @http://ift.tt/11zoODU


Nahasnya, sesaat sebelum sempat menyelamatkan diri, akhirnya ketiganya tewas dalam ledakan bom yang menimpa tempat tersebut. Sebelumnya, pihak Marvel juga telah melakukan aksi protesnya kepada Fox dengan menolak untuk membantu melakukan promosi dari film THE FANTASTIC FOUR pada Agustus kemarin.


Ketika menanggapi hal ini, CEO dari Fox, Jim Gianopulos malah menanggapinya dengan santai. Menurutnya keputusan yang diambil Marvel Comics untuk menamatkan komik FANTASTIC FOUR sebelum filmnya tayang adalah sia-sia, karena ia merasa, kalau penjualan komiknya tidak sebagus filmnya.


Oscar Isaac Resmi Jadi Musuh Utama di 'X-MEN: APOCALYPSE'

Idris Elba Incar Peran di 'X-MEN: APOCALYPSE'

Sutradara Film Ganti, Artis Ini Hampir Batal Main di 'ANT-MAN'

Gila! Cerita Dari 'THE FANTASTIC FOUR' Bocor di Internet!

Di Trailer Extended 'AGE OF ULTRON' Sang Musuh Siap Invasi Bumi

(ace/fnd)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FyA3th

Tidak ada komentar:

Posting Komentar