adfly

Minggu, 30 November 2014

Annisa Trihapsari Anggap Pipik Dian Irawati Sosok Panutan

Kapanlagi.com - Rabu (26/11) silam, pasangan suami istri Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari tampak menghadiri acara syukuran khitan Bilal dan ulang tahun Pipik Dian Irawati di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Bagaimana pendapat mereka soal acara tersebut?

"Nikmat banget datang di acaranya. Umi Pipik cantik banget, Bilal juga senang dan kelihatan bahagia. Semoga Bilal jadi anak sholeh, Insya Allah bisa seperti almarhum abinya (Uje). Pokoknya yang baik-baik deh buat umi Pipik dan Bilal," papar Annisa.


Secara pribadi, Annisa rupanya menganggap Pipik sebagai sosok panutannya. Lantaran di usianya yang menginjak 37 tahun itu, Pipik sangat tegar menghidupi empat orang anaknya dengan kondisi sudah ditinggal sang suami untuk selama-salamanya semenjak April 2014 silam.


Pipik dan keempat anaknya foto: Hendra GunawanPipik dan keempat anaknya foto: Hendra Gunawan


"Kalau soal kado khusus ada deh, nggak perlu disebutkan. Yang pasti doa juga udah. Happy birthday buat Pipik, panjang umur dan sehat. Selalu bisa memberikan ceramah yang bermanfaat. Selamat ulang tahun buat Pipik supaya makin cantik dan ilmunya bermanfaat. Selamat buat Bilal juga yang dikhitan," jelas Sultan yang ditambah oleh Annisa.


Kendati memiliki jadwal yang juga sibuk, lantaran diundang maka Annisa dan Sultan sengaja untuk datang kendati usai acara dirinya harus kembali lagi ke lokasi syuting.


"Acara ini sebagai tanda rasa syukurnya Pipik. Apa yang dia jalani itu semua atas izin Allah SWT. Ini bukan untuk mewah-mewahan, tetapi rasa syukur lah. Kita jarang ketemu, jadi bisa ketemu di sini. Jadi ajang silahturahmi gitu," tutup Annisa. (kpl/hen/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1v1pZCR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar