adfly

Kamis, 27 November 2014

Simak Yuk, Cerita Seru Seringai Saat Di-'cut' Waktu Manggung

Kapanlagi.com - Bagi penggemar musik rock cadas lokal, pastinya kalian sudah tidak asing dengan nama Seringai . Memiliki jam terbang tinggi dalam mengarungi skena musik tanah air, kuartet rock oktan tinggi ini selalu sukses menyuguhkan penampilan yang memukau di setiap aksinya.

Selain itu, di setiap Seringai manggung, pastilah mampu untuk menarik antusiasme massa agar datang menyaksikan penampilan mereka. Hal ini menjadikan Arian 13 cs selalu mendapat kesempatan menjadi headliner utama di setiap festival-festival musik tanah air.


Arian 13 @http://ift.tt/1vr5ljpArian 13 @http://ift.tt/1vr5ljp


Tapi disetiap suksesnya penampilan mereka, pastinya ada saja kejadian tak mengenakkan saat Seringai manggung. Hal ini mereka ungkapkan saat diundang dalam acara TONIGHT SHOW Net TV pada Rabu (26/11) kemarin.


Menurut sang frontman, Arian 13, bandnya sempat di-cut panitia saat tampil di sebuah salah satu festival musik terbesar nasional. "Waktu itu ada masalah di gerbang, bakar-bakaran gitu, akhirnya acara jadi molor, yang kena akhirnya headliner-nya" terang vokalis bertato ini.


Seringai @http://ift.tt/1vr5ljpSeringai @http://ift.tt/1vr5ljp


Menurutnya, saat itu Seringai sudah masuk pada lagu terakhir, namun terpaksa dipotong di tengah lagu. "'Pet' dipotong, langsung di tengah lagu, lagu terakhir sih itu," jelasnya.


Arian 13 mengibaratkan kalau proses peng-cut-an tersebut, seperti lagi enak-enaknya dengar lagu Sweet Child O' Mine Guns N Roses di radio, terus dipotong di tengah-tengah lagu oleh si penyiar radio. Sementara itu, pada Desember mendatang, Seringai bakal merilis ulang album pertama mereka HIGH OCTANE ROCK dalam versi piringan hitam atau vinyl. Jadi bagi kalian yang mengaku sebagai serigala Militia, jangan sampai terlewatkan yah, rilisan ini.


Tifatul Sembiring Mundur, Seringai Gelar Pesta Bareng Fans

6 Film Dokumenter Para Musisi Indonesia

Merchandise Paling Keren Dari Band Indonesia

Dihujani Anak Panah, Fans Seringai Tewas di Tangan Geng Motor

Sukses Kickfest Malang 2014 Melebihi Prediksi Awal

(net/fnd)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HK90Pu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar