adfly

Rabu, 26 November 2014

Terjerat Narkoba, Ini Pengakuan Dari Putra Tom Hanks

Kapanlagi.com - Seperti yang kita ketahui, narkoba adalah zat berbahaya yang begitu mengancam kesehatan tubuh. Namun, hingga saat ini masih banyak saja artis yang terjerumus ke dalam dunia kriminal satu ini. Hal inilah yang pernah dialami oleh putra ganteng Tom Hanks , Chet Hanks.

Saat masih berusia 16 tahun, Chet memang sudah mengenal dunia obat-obatan terlarang. Seiring berjalannya waktu, ia pun menjadi kecanduan dan bahkan tak bisa lepas dari benda haram tersebut.


Namun, kini di usianya yang telah menginjak 24 tahun, Chet paham jika masa lalunya begitu suram. Ia pun sudah berhenti dan hidup lebih sehat. Seperti yang dilansir Daily Mail, ia pun akhirnya angkat bicara mengakui perbuatannya.


Chet yang sudah berhenti dari dunia narkoba @ dailymail.co.ukChet yang sudah berhenti dari dunia narkoba @ dailymail.co.uk


Pengakuan ini disampaikannya secara singkat melalui sebuah video yang diunggahnya melalui akun Instagram-nya. Di sanalah Chet menyampaikan, "Aku punya pengumuman. Sebuah majalah yang menuliskan aku sedang ada di rehab karena ketergantungan kokain, hal ini memang benar. Dan sekarang sudah selama 50 hari aku bersih dari semuanya, termasuk alkohol. Aku tak peduli dengan anggapan orang, f*ck the media."


Di sanalah ia juga menuliskan caption, "Aku berterima kasih banyak pada keluargaku dan semua orang yang peduli padaku, termasuk para fansku. Aku sedang menjalani program AA dan NA untuk mengatasi penyakit ini. Aku sedang belajar untuk menerima kesalahanku. Jika ada orang yang berjuang untuk melawan ketergantungan, ajaklah aku berbicara."


Tentunya ini menjadi sebuah kabar gembira bagi banyak orang. Setelah menjadi seorang pecandu selama delapan tahun lamanya, kini Chet memutuskan untuk berjuang melawan obat-obatan terlarang dan alkohol.


[Foto] Pesona Putri Kate Moss, Secantik Sang Ibu

Pacari Gadis 19 Tahun, Robin Thicke Makin Serius

Usia Setahun, Putra Montok Jordana Brewster Lucu Banget

Kencan Tengah Malam, Miley Cyrus Pergi ke Mana Sih?

Dari Tubuh Kekar Hingga Hot Daddy, Chris Hemsworth Memang Seksi

[Foto] Momen Langka! Begini Tawa Renyah Putri Kim Kardashian

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vPHCMf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar