adfly

Sabtu, 29 November 2014

Rahasia Reza Rahadian Demi 'PENDEKAR TONGKAT EMAS'

Kapanlagi.com - Demi mendalami karakter Biru yang ia perankan di film PENDEKAR TONGKAT EMAS, Reza Rahadian punya rahasia khusus. Meski bukan sebuah metode khusus, tapi ia punya cara sendiri untuk mendapatkan hasil terbaik di film laga ini.

"Saya sebenarnya nggak punya metode khusus. Saya percaya, setiap peran selalu memberi energi yang beda. Energi yang pertama itu skenario, yang kedua alam. Setiap pagi saya bangun, saya buka kamar, pasti saya berterima kasih kepada alam semesta," ujar Reza saat ditemui awak media belum lama ini.


Setiap pagi, Reza selalu berdoa. Ia meminta bahwa apa yang ia dapatkan tidaklah tanpa usaha. Reza juga selalu merasa bahwa saat ia berada di depan kamera, maka ia adalah karakter yang ia perankan.


"Secara karakter saya merasa ini tanah saya, padepokan saya. Saya sudah nggak mikirin dialognya apa. Saya enjoy karakter saya sebagai Biru," lanjutnya.


Saking mendalaminya, Reza bahkan sudah tidak memikirkan lagi soal luka dan memar yang ia terima. Ia sudah menganggap itu sebagai hal biasa, jadi tidak marah saat tak sengaja terkena senjata lawan main.


Reza selalu bersykur kepada alam. @KapanLagi.com®Reza selalu bersykur kepada alam. @KapanLagi.com®




"Nggak bisa marah. Paling ngomong 'Yah kena lagi, luka lagi'. Bukan yang serius. Ini lucu," kisah pria tampan tersebut.

Selama bermain di PENDEKAR TONGKAT EMAS, Reza dilatih oleh seorang guru. Meski ia seorang aktor, tempaan yang diberikan oleh guru bernama Xin-Xin itu tidaklah main-main.


"Xin-Xin lumayan killer. Galak banget. Aktornya nggak dimanja. Saya sempet sakit, istirahat sehari, kaki saya terkilir. Ya disuruh, terkilir ya sudah, dilanjut. Tiap hari latihan. Sembilan bulan saya fokus hanya bekerja," lanjutnya.


Reza mengakui, bahwa keterlibatannya di film PENDEKAR TONGKAT EMAS ini memerlukan komitmen yang tinggi. Ia fokus di satu proyek dalam waktu lama, padahal dalam jenjang yang sama ia bisa mendapatkan tiga proyek dengan jumlah penghasilan yang lebih besar.


"Sembilan bulan saya bisa dapat tiga film kayaknya. It's a huge commitment. Film bukan ngejar target. Saya perlu bekerja sama dengan Mira Lesmana dan Ifa Isfansyah. Saya ongin bekerja sama dengan sineas terbaik di Indonesia. Saya dapetin ini juga pake proses," pungkasnya.


Tak Ingin Main Film Hollywood, Ini Alasan Reza Rahadian

'PENDEKAR TONGKAT EMAS' Bikin Reza Rahadian Tahan Banting

Main Film Bareng 3 Generasi, Nicholas Saputra Tak Kesulitan

Demi 'PENDEKAR TONGKAT EMAS', Eva Celia Rela Tubuhnya Babak Belur

Artis 'PENDEKAR TONGKAT EMAS' Berguru Silat Pada Orang Hongkong

(kpl/aal/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/rahasia-reza-rahadian-demi-pendekar-tongkat-emas-59ab52.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar