adfly

Jumat, 28 November 2014

Syuting di Belanda, Restu Sinaga Harus 'Kucing-Kucingan'

Kapanlagi.com - Dijumpai saat premier film UNLIMITED LOVE di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan hari Selasa (25/11), aktor Restu Sinaga bercerita soal film barunya itu. Dalam film itu, Restu mengurai kisah selama menjalani syuting di Belanda. Restu pun mendapatkan pengalaman berharga mengenai kehidupan masyarakat Belanda.

"Di Belanda itu orang gemuk jarang, karena mereka jalan ke mana-mana. Itulah keuntungan mereka tinggal di iklim seperti itu. Kalau di Amsterdam memang lumayan jorok, tapi pengendara mobil di sana sangat respect dengan pengendara sepeda," papar Restu.


Selama menjalani proses syuting UNLIMITED LOVE, aktor berusia 40 tahun itupun lebih memilih menghabiskan waktu berjalan-jalan menikmati Belanda daripada sekedar berbelanja. Lantas apakah ada pengalaman kurang menyenangkan selama syuting?


"Ada beberapa spot itu kita harus syuting nyolong-nyolong. Gue jujur nggak nyaman dengan hal itu. Nggak pernah selama ini syuting seperti itu. Beberapa spot yang buat syuting itu dijaga, sehingga harus muter dan cari cara biar nggak ketahuan. Ya, kucing-kucingan juga lah," ungkap aktor yang debut lewat film CINTA SILVER tersebut.


Kendati harus syuting sambil kucing-kucingan dengan petugas keamanan Belanda, Restu mengaku tidak takut karena dirinya hanya berstatus sebagai aktor. Meskipun begitu, Restu menganggap hal tersebut mengganggu kenyamanannya.


"Kalau pun ketahuan waktu syuting, produser lah akhirnya yang turun tangan. Selama di sana enggak belanja banyak juga, paling beli souvenir dikit buat orang di rumah. Kalau soal makanan juga nggak ribet. Standar aja karena lidahnya juga cocok sih soalnya kita makan steak," tutup Restu.


(kpl/aal/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CnylP9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar