adfly

Minggu, 30 November 2014

Benedict Cumberbatch Tak Ingin Lepaskan Peran Sherlock Holmes

Kapanlagi.com - Aktor asal Inggris, Benedict Cumberbatch tidak memiliki niat untuk melepaskan perannya sebagai Sherlock Holmes. Pria kelahiran 19 Juli 1976 itu sangat menyukai karakter detektif itu, sehingga ia tidak siap jika harus melepaskannya.

"Jika kami bisa menjaga kualitasnya sehingga tetap naik, aku tak bisa bayangkan diriku untuk lelah memainkannya. Aku akan sangat senang memerankannya sebagai seorang pria tua," ucap Benedict seperti dilansir Contact Music.


Pria yang baru saja bertunangan dengan sutradara asal Inggris, Sophie Hunter ini memang cukup mampu menghidupkan karakter Sherlock. Hanya saja efek dari film yang ia bintangi kadang masih membuat Benedict kaget. Ia tidak pernah menyangka namanya bakal sepopuler sekarang.


Benedict Cumberbatch sangat menikmati perannya sebagai detektif Sherlock. ©FameflynetBenedict Cumberbatch sangat menikmati perannya sebagai detektif Sherlock. ©Fameflynet


"Aku sangat-sangat suka dengan pekerjaanku. Aku cinta lokasi syuting. Aku cinta kru. Aku suka pertunjukan. Aku suka penonton," ungkapnya.


Benedict mengaku sempat shock karena saat premier film barunya, THE IMITATION GAME, ada banyak fans yang datang demi melihatnya. Hal itu terjadi di berbagai belahan dunia. Bahkan para wanita begitu mengidamkannya.


"Aku sangat tersanjung. Aku punya teman dan ia berkata, 'Pacarku sangat terobsesi kepadamu,' dan aku membalasnya, 'Oh maaf'," ucapnya.


Pria ini melanjutkan. "Aku tidak pernah melihat wanita yang begitu tergila-gila seperti ini sejak Orlando Bloom. Aku tidak menyangka bakal ada histeria seperti itu yang terjadi padaku, namun itu sangat menakjubkan," ucapnya.


Netizen Heboh Benedict Cumberbatch Muncul di Trailer 'STAR WARS'

Dikabarkan Jadi Doctor Strange, Cumberbatch Tetap Diam

Tunangan, Benedict Cumberbatch Bikin Ribuan Fans Patah Hati

Si Cantik Kiera Knightley Ogah Kembali ke Pirates of Caribbean

Benedict Cumberbatch Dilirik Untuk Peran 'DOCTOR STRANGE'

(con/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/benedict-cumberbatch-tak-ingin-lepaskan-peran-sherlock-holmes-59dacf.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar