adfly

Kamis, 27 November 2014

Shia LaBeouf Akui Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual

Kapanlagi.com - Image bad boy mungkin sudah melekat kuat dalam diri Shia LaBeouf . Namun di balik sosoknya yang terkesan garang dan emosional, ternyata dia menyimpan luka yang sangat pedih.

Seperti dilaporkan AceShowbiz, bintang FURY ini mengaku sempat jadi korban pelecehan seksual. Hal ini terjadi saat dia melakukan pertunjukan seni di Galeri Stephen Cohen beberapa waktu lalu.


Dalam kesempatan itu, dia memang diharuskan duduk diam sementara pengunjung diperbolehkan melakukan apapun pada Shia secara bergantian. Saat itulah, seorang wanita datang kepadanya yang melakukan aksi gila.


Shia LaBeouf @ splashnews.comShia LaBeouf @ splashnews.com


"Seorang wanita datang bersama pacarnya, yang menunggu di luar pintu. Dia meraba kakiku selama kurang lebih 10 menit, lalu melucuti bajuku, dan mulai memperkosa aku," ungkapnya.


Shia melanjutkan bahwa wanita itu pun pergi setelah melakukan aksinya. Lipstiknya berantakan, dan Shia mulai membayangkan perasaan sakit yang dialami kekasih wanita itu.


Ironisnya, kekasih Shia sendiri ternyata juga ikut mengantre di luar hanya untuk bertemu pujaan hatinya. Selama lima hari mereka tidak bertemu, dan Shia merasa sangat bersalah dengan apa yang terjadi padanya.


Dituduh Lakukan Pemerkosaan, Inilah Komentar Bill Cosby

Tanggung Malu, Korban Perkosaan Bill Cosby Menutup Diri

32 Tahun Bungkam, Artis Ini Akui Pernah Diperkosa Bill Cosby

Amanda Bynes Jadi Korban Pelecehan Seksual Ayahnya?

Tragis... Artis-Artis Ini Pernah Menjadi Korban Pemerkosaan

(ace/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vrbLjH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar