adfly

Sabtu, 29 November 2014

Jadi Petinju, Jake Gyllenhaal Ternyata Punya Tubuh Sekekar Ini

Kapanlagi.com - Jake Gyllenhaal memang selalu bersikap profesional sebagai aktor. Setelah tampil total dalam film NIGHTCRAWLER, kini dia kembali menunjukkan totalitasnya dalam SOUTHPAW.

Dalam film ini, dia akan berperan sebagai petinju yang sangat kuat. Secara tak terduga, dia menunjukkan tubuh kekar dan berotot, yang tak pernah dilihat orang sebelumnya.


Lihat saja foto yang dipublikasikan oleh Daily Mail pada Sabtu (29/11) lalu ini. Foto itu menunjukkan betapa beringasnya aksi pria 33 tahun ini saat berada di atas ring.


Jake Gyllenhaal @ dailymail.co.ukJake Gyllenhaal @ dailymail.co.uk


Sejumlah luka di wajah seolah tak dipedulikannya, dan dia menunjukkan seringai menyeramkan yang akan membuat lawannya ketakutan. Sejumlah tato di tubuh juga membuat gayanya semakin gahar.


Rambutnya yang nyaris gundul semakin meyakinkan dunia bahwa dia memang layak ditakuti. Dia hanya mengenakan celana pendek khas petinju, dan sarung tangan warna hitam dan putih.


Penampilannya ini memang sangat berbeda dengan yang ditunjukkannya dalam film NIGHTCRAWLER. Kalau bisa memilih, kira-kira penampilan mana yang lebih keren menurut kalian?


Idina Menzel Bersedia Gabung di Sekuel FROZEN

Rindu Dunia Akting, Cathy Sharon Hanya Bisa Tanya-Tanya

Piawai Bahasa Mandarin, Alena Wu Main Film Produksi Hongkong

Rahasia Reza Rahadian Demi 'PENDEKAR TONGKAT EMAS'

Tanpa Wanita Cantik Ini, Filmnya Akan Terasa Berbeda

(dai/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/jadi-petinju-jake-gyllenhaal-ternyata-punya-tubuh-sekekar-ini-9418fc.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar