adfly

Rabu, 26 November 2014

Main di 'PTE', Nicholas Saputra Bakal Jadi Aktor Action?

Kapanlagi.com - Usai bermain dalam CINTA DARI WAMENA pada tahun 2013, Nicholas Saputra menjawab kerinduan fans dengan bermain dalam film panjang, PENDEKAR TONGKAT EMAS (PTE). Kali ini Nico akan jadi lebih dari sekedar pemuda ganteng. Karena Nico bakal berperan sebagai pendekar tampan jago beladiri.

"Cukup lama banget sih observasi pra-produksi PTE. Karena ya itu, persiapannya kan 6 bulan sebelum syuting. Jadi banyak waktu eksplorasi. Termasuk sebagian nonton film-film silat juga iya. Tapi kalau saya sih nggak mau terlalu banyak nonton film silat karena takut malah bingung jadi lebih fokus ke PTE ini aja," ungkap Nico.


Pemeran Rangga dalam ADA APA DENGAN CINTA? ini pun mengakui bahwa seluruh proses syuting berlangsung sangat seru. Karena sudah terbiasa, Nico membeberkan jika proses latihan beladiri menjadi fase dari kehidupannya. Mulai dari bangun pagi setiap hari untuk berlatih selama 8 jam sehari dan hanya bisa libur di hari Minggu.


"Jadi kayak atlet gitu, saya mikir 'wah ini berat banget, mudah-mudahan syutingnya agak ringan'. Eh, ternyata enggak. Syuting malah ditambah panasnya Sumba, tanahnya nggak rata karena harus miring sedikit soalnya banyak batu-batuan. Jadi simulasi pas latihan itu benar-benar penting untuk kita menyiapkan mental dan tubuh pas syuting karena banyak banget variabel yang bikin capek dan distracted," papar Nico panjang lebar.


Disinggung apakah selama syuting PTE dirinya mengalami cerita unik dan cedera, pria berusia 30 tahun ini mengaku bahwa memang cedera dialami hampir tiap hari tapi beruntung bukan cedera berat. Mengaku tak punya kiblat sosok aktor film aksi, apakah Nico bakal mengubah imej-nya jadi aktor khusus adegan aksi setelah ini?


"Nggak ada niatan buat itu sih. Basically saya kalau pilih film itu yang saya suka, yang saya passionate dan yang saya tahu bakal bisa seneng serta hasilnya bakal bagus," usai Nico diplomatis. (kpl/ded/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1uJRAIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar