adfly

Kamis, 27 November 2014

Ternyata, Saat Tidur Chris Hemsworth Lebih Suka Telanjang

Kapanlagi.com - Untuk aktor ganteng sekelas Chris Hemsworth , kamu tak perlu ragu mengapa ia meraih predikat Pria Terseksi 2014. Dengan pesona mautnya, Chris juga memiliki bakat akting yang luar biasa. Tak hanya itu, ia juga sosok suami dan ayah yang baik untuk keluarga kecilnya.

Saat resmi menyandang gelar yang sangat membanggakan ini, tak heran jika akhirnya Chris dibanjiri jadwal wawancara dengan berbagai media. Kali ini, ia mengungkapkan hal unik yang tak banyak orang tahu tentang dirinya. Apa itu?


Melalui sebuah wawancara, aktor berusia 31 tahun ini pun mengatakan jika ternyata saat tidur ia lebih suka melepaskan semua bajunya, seperti yang dilansir Daily Mail. "Nggak banyak, bahkan biasanya aku tak pakai (baju) sama sekali," tuturnya.


Chris suka tidur tanpa baju ©shutterstock.comChris suka tidur tanpa baju ©shutterstock.com


Dalam wawancara inilah ia mengungkapkan jika tak memakai boxer, ia akan langsung melepas pakaian yang dikenakannya. Hal ini dilakukan bintang THOR ini karena ia selalu merasa gerah ketika harus tidur dengan memakai piyama.


Sebelumnya, Chris juga sempat menjalani wawancara tentang seperti apa perasaannya setelah sukses meraih predikat Pria Terseksi 2014 versi majalah People ini. Di sanalah ia mengungkapkan rasa tak percayanya.


Tak hanya itu, ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya untuk keluarga dan orang terdekatnya yang selalu memberikan support-nya kepada sang bintang. Well, kalau sedang tidur saja ia suka telanjang, nggak heran dong kalau Chris memang seksi? ;)


Gawat, Adam Levine 'Naksir' Dengan Aktor Kekar Ini

Dari Tubuh Kekar Hingga Hot Daddy, Chris Hemsworth Memang Seksi

Congrats! Chris Hemsworth Raih Predikat Pria Terseksi 2014

[Foto] Super Eksotis! Yuk Intip Rumah Baru Chris Hemsworth

Ini Dia! Sinopsis Resmi Dari Film 'AVENGERS: AGE OF ULTRON'

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yfCL5A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar