adfly

Kamis, 27 November 2014

Ternyata, Lucunya Niall Horan Ada Kembarannya di 'Night Changes'

Kapanlagi.com - Minggu lalu, One Direction baru saja merilis klip untuk lagu mereka yang berjudul Night Changes. Dengan gaya musik yang santai dan lirik yang romantis, 1D seolah mengajak kita untuk berkencan selama beberapa menit.

Sayang, video klip yang diawali dengan kisah manis itu justru harus berakhir tragis. Nah, baru-baru ini mereka merilis behind the scene untuk klip Night Changes tersebut.


Buat kamu penggemar Niall Horan , kamu wajib melihat kembaran rambutnya di klip behind the scene ini. Ketika Niall sedang menggendong seekor anjing, gaya rambut Niall tampak seperti bulu-bulu bergelombang hewan itu.


Niall Horan dengan rambut bergelombangnya &copyFameflynetNiall Horan dengan rambut bergelombangnya &copyFameflynet


Bukan bermaksud menyamakan Niall dan hewan lucu itu, tapi rambut mereka yang sama membuat muka imut Niall makin maksimal. Coba saja perhatikan mulai detik ke 20, lucunya mereka bikin kita gemes buat mencubit keduanya.


Track Night Changes sendiri termasuk dalam jajaran lagu di album FOUR. Selain memberikan warna musik yang berbeda, lagu ini memang cukup romantis dengan balutan sound gitar string dan piano sepanjang lagu.


Seandainya cerita klip Night Changes ini tidak berakhir tragis, rasanya lagu ini nggak boleh berhenti dimainkan. Tapi jangan khawatir, behind the scene kali ini bisa menghibur kamu dengan muka imut Niall Horan dan kembaran gaya rambutnya itu.


Lihat klip behind the scene Night Changes di sini:


Tamparan Keras One Direction Atas Sikap Taylor Swift, Sadis!

Tampil Agak Kusut dan Pucat, Mungkin Zayn Malik Lelah?

One Direction dan Rambut Kusut Zayn Getarkan ARIA Awards 2014

'Night Changes', Awal Kencan Yang Manis Namun Berakhir Tragis

One Direction Jadi Group Terbaik Setelah Coldplay!

(mtv/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/124VXau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar