adfly

Minggu, 30 November 2014

Idina Menzel Pastikan Frozen 2 Tengah Digarap!

Kapanlagi.com - Untuk kalian para penggemar film animasi, sebentar lagi kalian bisa tersenyum bahagia. Ya, Idina Menzel baru-baru ini mengakui kalau sekuel FROZEN 2 tengah digarap.

Ketika ditanyakan mengenai orang-orang yang bekerja di flm tersebut, penyanyi kelahiran Amerika itu memberikan gambaran jelas. Dengan jawaban singkat, Idina mengatakan kalau semua orang yang tergabung dalam film itu sedang memproses sekuel FROZEN berikutnya.


Hanya saja yang disayangkan, masih belum adanya kejelasan mengenai status dirinya. Ya, Idina masih belum mendapat posisi pada film tersebut.


Idina Menzel &copyFameflynetIdina Menzel &copyFameflynet


Walau begitu, penyanyi cantik ini berharap dia bisa tergabung dan mendapat bagian kembali dalam film tersebut. Menurutnya, meski proses sudah berlangsung, tapi belum ada pihak yang mengabarkannya.


Penyanyi ini meraih penghargaan lewat lagu Let It Go yang menjadi pengisi soundtrack film tersebut. Berhasil bersama FROZEN, Idina merebut gelar Best Original Song 2014.


Film sekuel lanjutan ini memang masih belum pasti kapan akan dirilis. Namun tahu kalau FROZEN 2 sedang berjalan, ini seolah menjadi kado natal terbaik tahun ini. (ind/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/idina-menzel-pastikan-frozen-2-tengah-digarap-b89131.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar