adfly

Kamis, 27 November 2014

Julie Estelle Ajak Kamu Ucapkan I Love You Buat...

Kapanlagi.com - Ibu merupakan sosok paling luar biasa dalam hidup manusia. Tak heran jika seluruh anak ingin selalu membahagiakan ibunya. Hal ini juga berlaku bagi artis cantik Julie Estelle .

Menyambut hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember nanti, Julie Estelle mengajak masyarakat membiasakan diri untuk mengatakan kalimat 'I love you' kepada Mama. Sebab, mengucap kalimat 'I love you' kepada Mama nyatanya lebih sulit ketimbang kepada teman atau pacar.


Julie Estelle ajak kamu untuk nyatakan cinta buat ibu. / http://ift.tt/1jIH0BuJulie Estelle ajak kamu untuk nyatakan cinta buat ibu. / http://ift.tt/1jIH0Bu


"Dengan campaign ini kita mau ajak untuk lebih sering lagi mengucapkan 'I love you' ke ibu kita," kata Julie di acara Nivea P.S I Love You Mom, Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (25/11).


Julie sendiri termasuk pribadi yang begitu dekat dengan ibunya. Bahkan sejak masih kecil ia sudah dibiasakan mengucapkan kalimat yang sederhana namun syarat akan makna.


Bahkan dalam acara itu, Julie sempat membacakan surat cintanya untuk sang mama dengan mata berkaca-kaca. Apalagi sang mama berkesempatan untuk ikut hadir menemani Julie.


"Jarang-jarang ada mama. Aku siapkan surat cinta untuk mama," ucapnya seraya merangkul mesra sang ibu.


Motif Budaya Indonesia 'Dicaplok' Asing, Happy Salma Gemas!

Rambut Mulai Rontok, Ria Irawan Kini Kenakan Hijab

Lama Tak Gandeng Wanita Cantik, Al Ghazali Mesra Dengan....

Hot! Pakai Dress Seksi, Tato di Dada Jessica Iskandar Kelihatan

Saat Kata-Kata Cetar Syahrini Tertulis Dalam Sebuah Dress Seksi

(kpl/tov/nad)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1xKKwxv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar