adfly

Kamis, 27 November 2014

Farhat Abbas Tanggapi Kasus Perceraian Jessica Iskandar

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar tengah mengalami fase yang cukup berat dalam hidupnya. Biduk rumah tangga dari bintang film DEALOVA ini sedang retak dan berpotensi untuk berakhir dengan perceraian, atau pembatalan pernikahan.

Yup, seperti diketahui, pihak penggugat, Ludwig Franz Willbald bersikukuh jika dirinya merasa belum menikah secara sah dengan Jedar dan ingin membatalkan pernikahan tersebut. Di sisi lain, Jedar juga ngotot jika ia telah resmi menikah secara sah di Jakarta dengan pria yang kabarnya seorang putra mahkota tersebut.


Hingga berita ini diturunkan, proses permasalahan ini masih terus berlanjut di meja hijau persidangan. Kasus ini rupanya terendus hidung pengacara kontroversial, Farhat Abbas yang memang selalu mengomentari berbagai macam trend di Indonesia.


Seperti biasanya, mantan suami dari Nia Daniaty itu menuliskan sindiran ceplas-ceplosnya yang mengundang sorotan netizen. Meskipun begitu, kali ini rupanya Farhat sedikit agak mengerem ucapannya.


Sindiran yang bernada positif itu tak pelak mendapat berbagai respons positif juga dari publik. Rata-rata komentar yang keluar berisi tentang pesan untuk Jedar bahwa produk lokal (orang Indonesia) lebih baik daripada bule.

Komentar publik tentang tulisa Farhat / © TwitterKomentar publik tentang tulisa Farhat / © Twitter


Nah, kalau menurut pendapat kalian sendiri bagaimana nih?


BBM Naik, Ini Sindiran 'Sadis' Farhat Abbas Pada Pemerintah

Farhat Abbas: Tessy Dosa Karena Sudah Sebarkan Virus Banci

Farhat Abbas Berkicau Tantang Susi Pudjiastuti

Raffi - Gigi Dihadiahi Lamborghini, Farhat Abbas: Palsu!

Komentari Kasus Dewi Perssik, Farhat Abbas: Dasar Setan Gila!

(kpl/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FzeZ60

Tidak ada komentar:

Posting Komentar