adfly

Kamis, 27 November 2014

Umur 15 Tahun, Putra Victoria Beckham Mulai Pakai Tindik

Kapanlagi.com - Kebanyakan ibu mungkin akan melarang anak laki-lakinya menggunakan anting-anting. Pasalnya, aksesoris yang satu ini dianggap lebih cocok untuk anak perempuan.

Namun Victoria Beckham jelas bukan ibu yang demikian. Istri David Beckham ini mendukung penuh keputusan anak pertamanya, Brooklyn Joseph Beckham untuk memasang tindik di telinga.


Seperti dilaporkan oleh Contact Music, wanita 40 tahun ini bahkan mendampingi anaknya saat pergi ke lokasi penindikan. Salah satu sumber sempat melihat pasangan ini berada di toko perhiasan Claire's West di Westfield, London Barat.


Brooklyn Beckham @ dailymail.co.ukBrooklyn Beckham @ dailymail.co.uk


Victoria membantu anaknya memilih perhiasan yang terbaik untuk anaknya. Dia juga menyaksikan proses anaknya ditindik, hingga pulang dengan penampilan baru.


"Mereka tidak mendekat. Tapi beberapa customer sadar, dan semua tetap berjalan tenang," demikian penuturan Joe Parker selaku manager toko tersebut.


Bagi keluarga Beckham, rupanya hal ini sama sekali tidak dianggap pelanggaran. Berbeda dengan kebijakan Amerika yang baru mengizinkan remaja di atas 18 tahun melakukan body modification.


Yikes, Chelsea Olivia Makan Belatung!

Tubuh Langsing & Seksi, Ternyata Miranda Kerr Doyan Junk Food

Pesta Gay & Oplas, Kehidupan 'Human Ken Doll' Justin Jedlica

Babak Kehidupan Sasha Grey, Dari Dunia Porno Jadi DJ

Wah, Sederet Seleb Indonesia Ini Ternyata Punya Bisnis Restoran

(con/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ryb574

Tidak ada komentar:

Posting Komentar