adfly

Minggu, 30 November 2014

Makin Dekat, Justin Bieber - Hailey Baldwin Dinner Romantis

Kapanlagi.com - Kisah cinta Justin Bieber dan Selena Gomez memang sudah berakhir sejak beberapa bulan yang lalu. Sejak saat itulah, penyanyi yang tenar lewat jebolan YouTube ini mulai dekat dengan teman Kendall Jenner, Hailey Baldwin .

Justin bahkan sudah berulang kali tertangkap menghabiskan waktu bersama Hailey dan juga Kendall. Namun, belakangan diketahui jika Kendall lah yang berusaha mendekatkan keduanya. Kini, Justin bahkan tertangkap sedang makan malam romantis bersama Hailey.


Seperti yang dilansir Daily Mail, keduanya tertangkap sedang berada di sebuah restoran yang terletak di kawasan New York usai momen Thanksgiving. Usai makan malam, keduanya pun mulai berbelanja bersama di salah satu clothing store terdekat.


Justin dan Hailey tertangkap belanja usai dinner romantis ©splashnews.comJustin dan Hailey tertangkap belanja usai dinner romantis ©splashnews.com


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas jika Justin dan Hailey memang sedang menghabiskan waktu bersama. Wajah mereka benar-benar memancarkan aura bahagia karena bisa kembali menikmati momen romantisnya.


Untuk sebuah acara makan malam yang hanya berdua saja, Hailey dan Justin berdandan simple dan santai. Jika biasanya para model cantik lainnya mengenakan dress mewah untuk pergi berkencan, Hailey lebih suka tampil casual dengan t-shirt dan jaket.


Keduanya memang belakangan ini jadi semakin dekat. Beberapa waktu yang lalu Justin bahkan dikabarkan berubah menjadi lebih religius usai putus dari Selena. Sebagai buktinya, ia sempat pergi ke gereja bersama Kendall dan juga Hailey.


[Foto] Pamer Foto Hot, Ternyata Selena Gomez Seseksi Sang Ibu

Putus Dari Selena Gomez, Justin Bieber Jadi Makin Religius

Diisukan Pacari Justin Bieber, Ini Jawaban Kendall Jenner

Tinggalkan Justin Bieber, Selena Gomez 'Gandeng' Cowok Ganteng

Inikah Rencana Justin Bieber Untuk Luluhkan Hati Selena Gomez?

Justin Bieber 'Gandeng' Dua Model Cantik, Siapa Mereka?

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1v1zEt5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar