adfly

Sabtu, 29 November 2014

Ternyata Ini Alasan Adele Tunda Perilisan Album Baru

Kapanlagi.com - Fans Adele sempat gembira karena muncul kabar bahwa album barunya akan dirilis tahun ini. Sayangnya, mereka harus kembali kecewa karena peluncurannya ternyata ditunda hingga tahun depan.

Namun rupanya, penundaan itu bukan tanpa alasan. Seperti dilaporkan oleh AceShowbiz, pelantun tembang Someone Like You ini tak mau semuanya dilakukan dengan terburu-buru.


Richard Russell, bos XL Record tempat Adele bernaung, mengungkapkan bahwa sang bintang memang selalu punya standard yang tinggi soal karya. Penundaan ini dilakukan tak lain untuk menyempurnakan album yang diyakini akan diberi tajuk 25 itu.


Adele @ splashnews.comAdele @ splashnews.com


Untungnya, pihak label sama sekali tidak keberatan dengan idealisme Adele ini. Mereka yakin bahwa hasil yang baik tentunya takkan bisa dicapai dengan tindakan terburu-buru.


"Memang perlu banyak waktu agar apa yang dilakukan bisa menghasilkan yang terbaik. Aku senang dengan semua yang berlangsung. Dia memang selalu punya standard atas apa yang dia lakukan," ungkap Richard.


Pengumuman penundaan itu sendiri dilakukan Adele lewat akun Twitter. Namun dia belum memastikan kapan tepatnya album itu akan siap dilempar ke pasaran.


Ceriakan Suasana Natalmu Dengan Persembahan 5 Divo Indonesia

Merenung, Menangis, dan Berdoa Lewat Lagu-Lagu Opick

Dituding Jiplak Lagu & Menghina Umat Kristen, Katy Perry Dituntut

Federasi Muslim Korea Kecam Lagu CL 2NE1 Singgung Al-Quran

Dianggap Melecehkan Islam, Katy Perry Edit Klip 'Dark Horse'

(ace/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/ternyata-ini-alasan-adele-tunda-perilisan-album-baru-a2fa36.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar