adfly

Rabu, 26 November 2014

Hari Tanpa Belanja, Dennis Lyla Sanggup Sehari Tak Belanja

Kapanlagi.com - Rabu (26/11) ini diperingati sebagai Hari Tanpa Belanja. Cukup unik memang, karena bisa dipastikan jika hampir setiap harinya manusia bakal terus belanja. Lantas apa pendapat Dennis Lyla sebagai perwakilan selebritis soal Hari Tanpa Belanja ini?

"Kalau sehari aja tanpa belanja mungkin bisa. Tapi kalau tiap hari nggak bisa ya, karena kehidupan kan ada kebutuhan yang harus dipenuhi. Kalau ditanya apa bakal ikut nggak belanja, ya aku berpartisipasi aja sih," ungkap Dennis.


Dijumpai di kantor redaksi KapanLagi.com® di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pekan lalu, suami dari selebritis Thalita Latief ini pun mengaku bahwa dirinya memang memiliki budget bulanan untuk belanja.


"Kalau soal budget belanja pasti ada, istri yang ngatur semua. Kalau berapa budget-nya berubah-ubah sih. Cuma ada standarnya tiap bulan. Kadang di atas standar, kadang di bawah. Kebetulan sekarang gue bikin usaha konveksi, jadi beli banyak barang untuk modal," papar Dennis.


Disinggung apakah dirinya pernah berbelanja ke pasar tradisional, Dennis secara jujur pun mengakui sering berbelanja di sana.


"Belanja paling mahal sejauh ini di musik ya. Karena harga bass yang biasa aja udah mahal. Kalau nanti gak bakalan ada mall, santai aja. Bisa balik belanja ke pasar," tutup Dennis. (kpl/pur/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1pmynRw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar