adfly

Kamis, 27 November 2014

Pengacara Anggap Kasus Edies Adelia Aneh

Kapanlagi.com - Pengacara Edies Adelia , Ina Rachman menganggap kasus yang dialami oleh kliennya adalah hal yang aneh. Terutama dalam pasal sangkaan yang ditujukan kepada Edies dan menyeret perempuan itu ke dalam penjara.

Menurut Ina, uang yang diterima Edies adalah haknya sebagai seorang istri yang menerima nafkah dari suaminya. Yang janggal adalah, teman-teman bisnis suami Edies yang menerima fee ratusan hingga miliaran rupiah tidak dihukum.


"Bisnis fee ini yang terima adalah teman-teman pelapor. Artinya nggak ada hubungan apa-apa. Kalau Edies dan suaminya kan jelas-jelas suami istri. Ada hak dan kewajiban. Jadi harusnya itu nggak masalah," ujar Ina, Kamis (27/11).


Edies saat jalani sidang. @KapanLagi.com®/Budy SantosoEdies saat jalani sidang. @KapanLagi.com®/Budy Santoso




Ina juga gemas kepada pihak penyidik yang menurutnya sudah berlaku tidak adil. Apa yang dialami oleh kliennya adalah hal yang tidak fair menurutnya.

"Gimana coba, BAP menyatakan Edies menerima Rp 280 juta. Gembar-gembor Rp 1 miliar. Jadi yang dihitung itu ketika Edies menerima, dan dianggap bermasalah," lanjut Ina dengan geram.


Edies sendiri sempat bertemu dengan teman-teman suaminya yang hari itu jadi saksi. Seolah meminta belas kasihan, Edies menanyakan apakah teman-teman Ferry iba melihat kondisinya yang seperti itu.


Dibui, Edies Adelia Makin Dekat Dengan Allah

Rela Hadir Meskipun Sakit, Sidang Edies Adelia Malah Ditunda

Ini Aktivitas Edies Adelia Selama di Rutan

Tunggu Sidang, Edies Adelia Selfie di Ruang Tahanan

(kpl/aal/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Fz6ec6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar