adfly

Kamis, 27 November 2014

[FOTO] Pangeran Harry Ternyata Doyan Merokok Shisha

Kapanlagi.com - Merokok shisha memang sudah jadi budaya dan kebiasaan kebanyakan muda-mudi masa kini. Bahkan, hal ini juga dilakukan oleh anggota keluarga kerajaan Inggris. Tidak percaya?

Lihat saja foto yang dipublikasikan oleh Daily Mail ini. Foto yang diambil di Abu Dhabi beberapa waktu lalu itu menunjukkan Pangeran Harry yang sedang asyik menghisap shisha.


Harry memang tidak sendirian, karena ada beberapa orang yang mengamati gerak-geriknya. Rupanya, pemandangan langka berhasil menarik perhatian teman-teman dekat Harry.


Pangeran Harry hisap shisa @ dailymail.co.ukPangeran Harry hisap shisa @ dailymail.co.uk


Momen ini terjadi di sebuah kapal yang ada di negara tersebut. Rupanya, pria berusia 30 tahun itu sedang menikmati pesta yang diselenggarakan untuk merayakan penyelenggaraan Mahiki F1.


Adik Pangeran William itu pun tampak kasual dan sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda ningrat. Dia mengenakan kemeja warna gelap yang dipadu dengan celana panjang.


Harry sendiri memang dikenal sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris yang sangat hobi bersenang-senang dan pesta. Rupanya inilah salah satu caranya menikmati masa muda.


Jangan Pernah Pakai Baju Ini Saat Ketemu Kate Middleton!

Nick Jonas Akui Telah Gagal Menjaga Keperjakaan

So Sexy! Artis-Artis Ini Punya Rahasia Diet Yang Mencengangkan

Shailene Woodley Akui Sudah Lima Kali Kehilangan Keperawanan

Tak Sempurna, Artis-Artis Ini Ternyata Punya Mata Yang Aneh

(dai/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vq9G6f

Tidak ada komentar:

Posting Komentar