adfly

Jumat, 28 November 2014

[Eksklusif] Menuju Bubar, Siapa Yang Bakal Klaim Nama Ungu?

Kapanlagi.com - Ungu memang tengah santer dikabarkan menuju akhir karirnya dalam bermusik. Namun Enda mengungkapkan opsi lain agar hasrat bermusiknya tetap berjalan terus.

"Gue jadi DJ justru fresh lagi. Kalau Ungu dan Onci lagi kosong, gue sama dia malah jadi kompak. Gue melihat itu bukan kekurangan, malah salah satu solusi biar kita tetap fresh, Ungu paling the best," ungkap Enda.


Namun, menuju berakhirnya karir mereka di dunia musik tanah air, Nama Ungu juga sedang dipertaruhkan. Dengan nama band sebesar itu, bisa saja kejadian saling klaim terulang lagi seperti Peterpan dulu.


Enda Ungu &http://ift.tt/1udCfow ApriyantoEnda Ungu &http://ift.tt/1udCfow Apriyanto


"Kita terbentuk dari pribadi yang gak punya apa-apa. Ungu itu mukjizat, sangat susah cari pribadi kayak kita. Dari nggak ada duit, sampai duit berlimpah, gak pernah berantem soal itu, jadi gak ada saling klaim," tegas Enda.


Bahkan meskipun harus bubar, Enda dan personil Ungu lainnya berharap kalau Ungu hanya berganti personil. Bagi Enda, Ungu sudah jadi nama brand yang melekat layaknya nama di ktp.


Tapi, sebelum mereka menuju titik ujung karir mereka, Enda dan Ungu sedang berupaya merampungkan album barunya yang berjudul MOZAIK. Meski menjadi persembahan terakhir di dunia musik, Enda dan yang lainnya percaya kalau langkah Ungu masih belum berakhir.


[Ekslusif] Gagal Bikin Hits di 2004, Ungu Dijuluki Band Cupu

[Eksklusif] Enda: Banyak Yang Bilang Musik Ungu Kampungan

[Eksklusif] Buka Usaha Atau Tetap Bermusik, Ungu Masih 'Abu-Abu'

[Eksklusif] Onci: Gabung di Ungu Harus Kena Tendang Sana Sini

[Eksklusif] Bubar Atau Nggak, Album Ketiga Jadi Penentu Ungu

(kpl/aal/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/11A51Ei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar