adfly

Minggu, 30 November 2014

Ulang Tahun, Novi Andarista Ingin Dapat Kado Mobil

Kapanlagi.com - Kejutan didapat pedangdut Novi Andarista yang belum lama ini genap berusia 27 tahun. Di usia yang sudah terbilang matang itu, Novi belum berencana menikah, meski sudah memiliki kekasih.

"Kalau sekarang aku fokus karir, kalau jodoh nggak ke mana. Yang penting kita punya planning," ucapnya saat dijumpai di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.


Banyak kado yang didapat pelantun Aishiteru itu dari teman dan keluarganya. Namun ada satu kado yang ingin dimilikinya di usia sekarang. Apa itu?


"Banyak kado tapi belum di buka, yang terpenting dukungan. Kalau kekasih belum, dia mau kasih tapi nanti. Aku bingung (minta kado apa), mungkin mobil baru lagi," kata Novi.


Yang pasti, dalam usia sekarang, Novi ingin menjadi matang dalam segi apapun. Ia ingin mencapai semua yang belum tercapai di usia sebelumnya.


"Aku ingin menjadi yang lebih dewasa, ingin jalani karir sukses, bisa bahagiain keluarga dan orang-orang di sekitarku," pungkasnya.


Miley Cyrus Ajak Pacar Gelar Pesta Ulang Tahun 'Liar'

Aaradhya Bachchan Ultah, Aishwarya Rai Gelar Pesta Meriah

Ulang Tahun, Lavanya Bhardwaj Kebanjiran Kado Dari Fans Indonesia

Tak Hadiri Ulang Tahun Lavanya Bhardwaj, di Mana Shaheer Sheikh?

Rayakan Ultah di Indonesia, Lavanya Bhardwaj Dapat Kejutan Manis

(kpl/aal/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ulang-tahun-novi-andarista-ingin-dapat-kado-mobil-fa2504.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar