adfly

Minggu, 16 November 2014

Momen Paling Mengesankan di Trailer Kedua '50 SHADES OF GREY'

Kapanlagi.com - FIFTY SHADES OF GREY adalah salah satu film paling ditunggu di tahun 2015. Setelah berbulan-bulan bikin penasaran, akhirnya tim produksi merilis trailer kedua film ini. Penasaran kan?

Dalam trailer kedua ini, penonton disuguhi gambaran hubungan tokohnya, Christian Grey dan Anastasia, yang semakin intim dan panas. Sejumlah potongan adegan ranjang ditampilkan sehingga membuat penonton makin penasaran.


Di antara sekian banyak adegan, salah satu yang mengesankan adalah saat keduanya berada di Red Room of Pain milik Grey. Di tengah adegan panas yang mereka lakukan, Anastasia sempat bertanya pada Grey.


Adegan 50 SHADES OF GREY @ aceshowbiz.comAdegan 50 SHADES OF GREY @ aceshowbiz.com


"Kenapa kau berusaha mengubahku?" tanya Anastasia. Namun pertanyaan itu dijawab secara diplomatis oleh Grey, "Bukan aku, tapi kamulah yang mengubahku."


Seperti halnya trailer pertama, bocoran kedua ini juga diiringi tembang lantunan Beyonce Knowles . Jika trailer pertama menggunakan iringan lagu Crazy in Love, maka trailer kedua ini dibarengi lantunan lagu Haunted.


Film ini diadaptasi dari novel karangan EL James, dengan judul yang sama. Tokoh utama Grey dan Anastasia masing-masing diperankan oleh Jamie Dornan dan Dakota Johnson . Yuk kita intip trailernya!


Pastikan Kamu Cukup Umur Untuk Lihat Trailer '50 SHADES OF GREY'

Jamie Dornan Pastikan Film Barunya Bebas Adegan Vulgar

'FIFTY SHADES OF GREY' Syuting Ulang Karena Kurang Chemistry?

Perankan Adegan Panas, Dakota Johnson Ditentang Keluarga

Terungkap, Audisi 'FIFTY SHADES OF GREY' Sarat Sensualitas

(ace/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ERbg5d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar