adfly

Rabu, 26 November 2014

Seleb Asuhan Populer Karena Infotainment, Tata Liem Senang

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri peran program acara infotainment memiliki peran penting bagi kepopularitasan seseorang yang memutuskan untuk terjun ke dunia entertainmen. Hal itu dirasakan oleh Tata Liem.

Manager artis yang satu ini sangat merasakan pentingnya infotainment bagi para selebritis yang bernaung dalam manajemennya.


"Bagaimana pun acara media infotainment kan sangat banyak sekali memberitakan selebritisku," papar Tata saat menghadiri acara Silet Awards di RCTI, Minggu (23/11).


Dirinya juga sadar, kalau selama ini para selebritisnya selalu diberitakan dengan berita-berita kontrovesi. Salah satunya Bella Shofie yang dinilai telah membuat sebuah berita rekayasa, tapi bagi Tata anggapan seperti itu sudah menjadi resiko profesi selebritis.


"Walaupun selebritisku lebih dikenal dengan seleb kontroversi, tapi bagi aku adanya media infotainment ini sangat membantu sekali sehingga membuat selebku lebih gampang dikenal masyarakat. Masalah berita baik atau berita yang agak sedikit mirin,g bagi aku itu resiko buat seleb. Namanya kita terjun di dunia entertaint yah, apapun dari sisi kehidupan kita yang menarik pasti jadi sebuah pemberitaan publik," paparnya.


"Dan aku sudah terbiasa dan santai saja menyikapi nya. Yang terpenting prestasi dan kerja mereka makin laris dapat job show atau pun syuting film dan ftv dan lain-lainnya," tandasnya. (kpl/hen/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vh4VvT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar