adfly

Senin, 01 Desember 2014

Dari Drama 'Yoona's Street', Seleb Ini Jadian di Dunia Nyata

Kapanlagi.com - Sebelumnya, fans dihebohkan dengan rumor yang menyebutkan jika Kim Ok Bin dan Lee Hee Joon merupakan sepasang kekasih. Bahkan, para netizen menyebutkan jika keduanya sedang berlibur ke Eropa.

Akhirnya agensi pun memberikan kepastian mengenai hubungan dua seleb tersebut. Menurut agensi, bintang Yoona's Street itu memang benar pacaran.


"Saat ini mereka memang pacaran dan telah jadian selama satu bulan. Mereka memang sedang berlibur ke Eropa," jelas perwakilan dua bintang drama itu, seperti yang dilansir Soompi.


Kim Ok Bin dan Lee Hee Joon cinlok saat membintangi drama JTBC Yoona's Street. @getitk.comKim Ok Bin dan Lee Hee Joon cinlok saat membintangi drama JTBC Yoona's Street. @getitk.com


Menurut sebuah media Korea lain, seorang narasumber menyebutkan jika Kim Ok Bin dan Lee Hee Joon memang terlibat cinlok saat syuting drama JTBC tersebut. Meski begitu, keduanya sama sekali tak berniat menyembunyikan kisah asmara mereka.


"Mereka berdua orang yang terus terang. Mereka tak mencoba untuk menyembunyikan apapun saat di lokasi syuting. Keduanya jujur dan tak menjadi pusat perhatian. Keduanya menjalani hubungan dengan perlahan," jelas sang narasumber.


Ternyata syuting bisa jadi ajang ketemu jodoh loh. Selamat untuk Kim Ok Bin dan Lee Hee Joon yang resmi pacaran.


[FOTO] Song Jae Rim Akhirnya Cium Kim So Eun

Upacara Pernikahan Yoon Sang Hyun Bakal Dibuat Konser

Nggak Rela Berakhir, ' The Heirs' Wajib Dibuat Season 2

[FOTO] Pernikahan Romantis Song Jae Rim & Kim So Eun

Kecewa 'The Heirs' Didubbing, Fans Lebih Suka Subtitle

(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1w9ZaTH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar