adfly

Minggu, 16 November 2014

Sun Block dan Luluran, Kunci Kulit Mulus Dea Ananda

Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dari penampilan Dea Ananda . Lama tak terdengar karyanya di dunia hiburan Indonesia, kini Dea bersiap untuk tampil dalam sebuah film komedi layar lebar, COMIC 8 CASINO KINGS, Dea pun terlihat awet muda. Dijumpai saat acara syukuran di kantor Falcon, Dea mengungkap rahasianya.

Untuk aktivitas sehari-hari, Dea Ananda selalu mengenakan sun block. Tak lupa, sebagai orang Jawa, istri dari Ariel Nidji ini rajin melakukan luluran.


"Tiap hari pake sun block. Ga pake bedak. Jangan dipaksain, kasian mukanya. (Untuk perawatan) Tradisional aku luluran mangir. Orang Jawa juga, harus sebulan sekali," jelas Dea.


Dea Ananda © KapanLagi.com/Budy SantosoDea Ananda © KapanLagi.com/Budy Santoso


Selain menjaga kesehatan kulit, Dea juga berbagi cerita gaya berpakaiannya yang kasual, tak ubahnya gadis ABG. Ia juga lebih memilih mengenakan sneakers daripada high heels. Baginya, yang terpenting adalah ia nyaman dengan pakaian dan aksesoris yang dikenakan.


"Aku orangnya yang penting nyaman, suka semua. Gak punya gaya khusus.

I don't know, sekarang lagi pake docmart, Nike, flat shoes. Heels untuk pencitraan aja, kalau lagi pesta atau award apa, urainya.


Intip Rahasia Dea Ananda Tetap Cantik Bak ABG

Nggak Tahan Kolesterol, Dea Ananda Sakit Karena Masakan Padang

Liburan, Dea Ananda dan Ariel Nidji Selalu Anggap Honeymoon

Demi Film, Dea Ananda Tak Lagi Bernyanyi?

Tekuni Akting, Dea Ananda Tinggalkan Nyanyi?

(kpl/aal/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1x9kS9i

2 komentar: