adfly

Sabtu, 01 November 2014

Jelang Halloween, Sam Smith Sukses Bikin Penonton Kaget!

Kapanlagi.com - Rabu lalu, Manchester Albert Hall menjadi tempat konser paling riuh di Inggris. Sam Smith yang mengadakan konser malam itu berhasil membuat para penonton kaget dengan kejutannya.

Secara tiba-tiba, Sam Smith mengajak Ed Sheeran ke atas panggung untuk bernyanyi dengannya. Membawakan lagu Stay With Me, duet Sam Smith dan Ed Sheeran berhasil menghipnotis para penonton yang hadir di acara tersebut.


Baru sesaat Sam Smith menyanyikan bagian verse, suasana Manchester Albert Hall langsung pecah begitu Ed naik ke atas panggung. Membawakannya secara natural, duet dadakan ini berhasil mengajak semua orang untuk sing along.


Ed Sheeran &copySplashEd Sheeran &copySplash


Begitu acara selesai, Smith langsung mengunggah fotonya bersama Ed di Instagram. Dalam captionnya, dia mengatakan kalau penampilan malam itu menjadi salah satu penampilan terbaiknya.


Tidak hanya itu, Smith juga mengatakan kalau dia bersyukur mempunyai teman yang bijaksana dan jujur seperti Ed. Bahkan, Smith menyebut pelantun Talking Out Loud ini sebagai King dalam caption fotonya.


Kalau mendengarkan bagaimana penampilan Sam Smith dan Ed Sheeran pada konser tersebut, wajar saja para penonton larut dalam alunan lagu Stay With Me. Kalian penasaran Cek videonya di bawah ya.


Borong Banyak Penghargaan, Sam Smith Malah Merasa Aneh

Anaconda Terlalu Jinak, Nicki Minaj Gagal Gigit Meghan Trainor

[Video] Jika Sam Smith Cover Lagu Bruno Mars

Jangan Kudet, Intip Klip Teranyar Sam Smith 'Restart' di Sini!

Biar Galau, Wanita Ini Berani Cover 'Stay With Me' Buat Kamu

(bil/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1s2fGhK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar