adfly

Sabtu, 01 November 2014

Tommy Rumengan, Pacar Baru Aurel Hermansyah Yang Super Stylish

Kapanlagi.com - Kali ini publik kembali digemparkan dengan rumor yang beredar dan menyebutkan jika Aurel Hermansyah sudah memilih pacar baru. Bukannya Teuku Rassya seperti yang diduga banyak orang, melainkan seorang pria ganteng yang bernama Tommy Rumengan.

Tentunya hal ini langsung memancing rasa penasaran publik. Dengan cepat nama Tommy Rumengan membanjiri headline-headline media dan segala kabar tentangnya selalu dinantikan. Namun tahukah kamu jika si ganteng satu ini ternyata super stylish?


Yup, hal ini terbukti melalui berbagai foto yang diunggahnya melalui akun Instagram-nya. Di sanalah terpampang nyata jika selera fashion pria berkacamata ini sangatlah keren dan berkelas. Nggak percaya?


Gaya keren Tommy saat di depan kamera @ http://ift.tt/1tKz4W8Gaya keren Tommy saat di depan kamera @ http://ift.tt/1tKz4W8


Dalam potret tersebut, Tommy terlihat sedang akan bepergian. Hari itu ia mengenakan t-shirt polos berwarna hitam yang dipadukan dengan jaket dan celana berbahan denim. Ia pun memilih alas kaki berbahan kulit yang super keren.


Di tangannya, ia menjinjing tas bermerk ternama yang nampak terisi penuh. Penampilannya semakin disempurnakan dengan potongan rambutnya yang stylish dan up to date.


Kalau sudah begini, nggak heran dong jika Aurel menjatuhkan pilihannya pada Tommy untuk dijadikan kekasihnya? Well, menurut kamu bagaimana sih penampilan pacar baru putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini?


Pindah Kuliah, Pacar Aurel Pilih Ini Ketimbang Jadi Dokter

Wah, Pacar Baru Aurel Ternyata Mirip Kaesang Pangarep

Tak Cuma Ganteng, Ternyata Pacar Baru Aurel Juga Calon Dokter

Wah, Pacar Baru Aurel Hermansyah Ganteng Banget!

[Foto] Potret Aurel Hitam - Putih, Cantiknya Minta Ampun!

(kpl/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1tqOopD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar